Beredar potret sederhana Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi sebelum terbius harta, tahta, dan wanita

Potret Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi dulu dan sekarang. (Instagram @roemah_kebaya_vielga dan Facebook Indonesia One)

delta3.co.id – Belakangan nama Putri Candrawathi ramai diperbincangkan gara-gara aksi keji yang dilakukan oleh suaminya, Ferdy Sambo.

Nama Putri Candrawathi ikut terseret dan menjadi incaran publik agar segera buka suara soal kasus pembunuhan berencana oleh Ferdy Sambo.

Namun, sejak suaminya, Ferdy Sambo resmi ditetapkan sebagai tersangka, hingga kini sosok Putri Candrawathi tak pernah muncul ke hadapan publik.

Sembunyinya Putri Candrawathi diduga demi melindungi dirinya dan nama baik keluarganya agar tak semakin hancur gara-gara ulah keji Ferdy Sambo.

Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi pernah hidup sederhana. (Facebook Indonesia One)

Sejumlah motif pembunuhan berencana oleh Ferdy Sambo terharap Brigadir J sebagai korban pun saling bermunculan.

Diduga kuat adanya isu perselingkuhan hingga mafia rahasia yang dilakukan oleh Ferdy Sambo dan diketahui oleh Brigadir J sebagai motif pembunuhan tersebut.

Baca Juga:  Berkas Perkara Sudah Lengkap, Ferdy Sambo dkk Siap Diadili

Imbas kelakuan tamak Ferdy Sambo yang nekat berselingkuh hingga menjadi mafia judi online sampai rela membuat keluarga dan nama istrinya hancur.

Jauh sebelum kejadian pilu itu mencuat, rupanya Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi yang dikenal bergelimang harta ternyata pernah hidup sederhana.

Ferdy Sambo memulai karier sebagai polisi pada 1995. (Instagram @roemah_kebaya_vielga)

Beredar potret sederhana Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi beserta ketiga anak mereka yang disebarluaskan oleh akun Facebook Indonesia One.

“Dulu mereka adalah keluarga sederhana dari Toraja, sekarang semua berubah karena gelimang harta, tahta, dan wanita-wanita,” tulis akun tersebut, dikutip delta3.co.id pada Senin, 15 Agustus 2022.

Iya, perlu diketahui jejak karier Ferdy Sambo memang dikenal berkembang melesat. Ia memulai karier sebagai polisi pada 1995.

Baca Juga:  Pemkot Bandung Kejar 95 Persen Vaksin Selama Program BIAN

Seiring berjalannya waktu selama kurang lebih 25 tahun, pada 2020 hingga sekarang Ferdy Sambo berada di puncak jabatan tertinggi menjadi Inspektur Jenderal.

Dikabarkan pula, Ferdy Sambo bukan dari keturunan keluarga sembarangan, dia merupakan anak dari seorang jenderal bernama Mayjen Pieter Sambo.***

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.