Alfamart terancam diboikot buntut karyawannya dirundung penguntil cokelat: Nama besarnya dipertaruhkan

Alfamart terancam diboikot jika trak tuntaskan kasus karyawannya (Kolase foto: Twitter Alfamart dan Tangkapan layar YouTube Aji Syafa)

delta3.co.id – Kasus karyawan Alfamart dirundung penguntil cokelat, Mariana Ahong, kini sudah mendapat titik terang usai mendapat repons dari pihak Alfamart.

Alfamart dalam keterangan resminya bakal investigasi lebih mendalam terkait kasus yang menimpa karyawannya sendiri.

Terlebih sejumlah pengacara kondang siap pasang badan membela karyawan Alfamart tersebut secara gartis.

Namun, kendati mendapat dukungan dari publik, tak sedikit yang masih dilanda khawatir pada ending kasus tersebut.

Publik khawatir bila ke depan kasus tersebut justru berujung damai antara Mariana Ahong dan karyawan Alfamart.

Sebab itu, salah seorang netizen sampai khawatir publik akan memboikot Alfamart bila ending kasusnya tidak sesuai espektasi.

“Nama besar Alfamart dipertaruhkan nihh, kalau sampai tidak ada pembelaan dan perlindungan buat karyawannya, cukup tahu sama Alfamart,” tulis @ari****, dikutip delta3.co.id dari kolom komentar Instagram resmi Alfamart pada Senin, 15 Agustus 2022.

Baca Juga:  Jadwal Bioskop Jamtos XXI Jambi, Minggu 25 September 2022, Lengkap Dengan Harga Tiket

“Alfamart harus hati-hati, dalam pengawasan masyarakat. Kalau kasus berujung damai bisa bisa diboikot nantinya,” kata @andikasiburian.

Salah seorang lagi bahkan berjanji akan pindah ke pusat pembelanjaan lain jika Alfamart gagal menyelesaikan kasus karyawannya.

“Kalau sampai Mba Mba kasirnya yang kalah dan alfa ga melakukan pembelaan apa-apa untuk si mba karyawannya, fix kalo beli apa apa ke Indomaret saja gaes,” kata @th***.

komentar netizen atas kasus karyawan Alfamart (Instagram @alfamart)

Seperti diketahui, sebelumnya, salah seorang karyawan Alfamart ketahuan memergoki Mariana Ahong, perempuan penguntil cokelat di gerainya.

Aksi itu kemudian diviralkan ke media sosial lantaran Mariana Ahong justru tak membayar. Baru kemudian membayar setelah digeruduk ke mobilnya.

Kejadian kemudian terbalik, justru pihak Mariana Ahong malah membawa pengacara pada karyawan Alfamart tersebut dan diminta untuk meminta maaf pada publik dengan dalih UU ITE.

Baca Juga:  Farhat Abbas sebut kasus pencuri cokelat di Alfamart sepele: Ini masalah seupil yang udah dibayar

Kini publik ramai-ramai membela karyawan Alfamart tersebut dan mengecam Mariana Ahong lantaran tak mau minta maaf dan cenderung angkuh.*** 

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.