AKP Rita Yuliana disebut-sebut sebagai istri simpanan Ferdy Sambo, sang sahabat ungkap hal ini

Cyntia Ardila ungkap fakta hubungan Rita Yuliana dengan Ferdy Sambo (Instagram @ritasorchayuliana dan Twitter @haluandotco)

delta3.co.id – Belakangan ini, Nama Rita Yuliana menjadi sorotan publik setelah ia disebut-sebut sebagai istri simpanan dari Ferdy Sambo.

Tidak hanya itu, AKP Rita Yuliana juga diduga sebagai orang ketiga yang menjadi pemicu pertengkaran Ferdy Sambo dan istrinya Putri Candrawathi yang berujung pada kematian Nofriansyah Yoshua Hutabarat atau Brigadir J.

Namun, kabar miring yang menyeret nama AKP Rita Yuliana itu ditepis oleh sang sahabat, Cyntia Ardila.

Cyntia Ardila menjelaskan hal tersebut melalui unggahan pada instastorynya melalui akun instagram pribadinya pada Minggu, 14 Agustus 2022. Dalam penjelasannya ia menjelaskan bahwa sosok Rita Yuliana itu merupakan sosok yang humble, baik dan ramah.

“Melanjutkan penjelasan saya, sebelumnya saya mau bercerita sedikit tentang kak Rita, dari awal kenal memang seorang yang baik, humble, ramah, agak tomboy, care banget dengan orang terdekat dan keluarga,” tulisnya sebagaimana yang delta3.co.id kutip melalui akun instagram @cyntiaardila.ym pada Senin, 15 Agustus 2022.

Baca Juga:  Beredar foto-foto lawas Ferdy Sambo saat muda, netizen: Muka Arjuna hati Rahwana

Selain itu, Cyntia Ardila juga menepis kabar yang menyebutkan AKP Rita Yuliana sebagai istri simpanan, dan menjelaskan bahwa Polwan cantik berusia 30 tahun itu saat ini sudah bercerai dan berstatus single.

“Kak Rita sudah bercerai dan statusnya sekarang adalah single. Isu di luar hanyalah hoaks, tidak ada istri simpanan dan nikah siri,” jelasnya.

Tidak hanya itu, Cyntia Ardila juga menepis kabar terkait wajah AKP Rita Yuliana yang dituduh telah melakukan operasi pelastik.

“Wajah kak Rita masih asli, tidak ada operasi plastik, pastinya operasi plastik membutuhkan biaya yang mahal dan waktu pemulihan sedangkan izin cuti kepolisian hanya maksimal 7 hari per tahunnya,” tuturnya.

Baca Juga:  Kompolnas: Ada Pejabat Perintahkan Anggota Gunakan Gas Air Mata

Kemudian, Cyntia Ardila juga menegaskan bahwa AKP Rita Yuliana masih bertugas di kepolisian dan ia tidak mengundurkan diri.

“Kak Rita masih dinas dan tidak resign. Isu dil uar itu hanya hoax,” tuturnya. 

Meski demikian, hingga saat ini AKP Rita Yuliana masih belum memberi klarifikasi secara langsung terkait isu yang beredar di publik.

Sebelumnya, Kamarudin Simanjuntak kuasa hukum keluarga Brigadir J sempat mengungkapkan bahwa motif pembunuhan Brigadir J yang dilakukan oleh Ferdy Sambo, karena Brigadir J mengetahui isu perselingkuhan yang melibatkan Ferdy Sambo dengan seorang wanita yang diduga AKP Rita Yuliana.***

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.