Hotman Paris resmi ditunjuk jadi pengacara kasus karyawan Alfamart dan ibu pengutil cokelat pengendara Mercy

Hotman Paris siap dampingi pegawai Alfamart yang diintimidasi penunggang Mercy (Kolase foto: Instagram @hotmanparisofficial dan tangkapan layar YouTube Aji Syafa)

delta3.co.id– Setelah mengku bersedia membela karyawan Alfamart, Hotman Paris secara resmi ditunjuk sebagai pengacara untuk menghadapi wanita pengendara mobil Mercy yang kedapatan mencuri sejumlah cokelat di Alfamart.

Setelah video tersebut viral, wanita yang diketahui bernama Mariana Ahong tersebut bersama pengacaranya mendesak karyawan Alfamart untuk membuat video permintaan maaf.

Mariana Ahong menganca karyawan Alfamart dengan Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik (UU ITE) karena memvideokan aksi pencurian cokelat waktu itu.

Menindaklanjuti kasus tersebut, perusahaan tempat karyawan tersebut bernaung, Alfamart, secara resmi menunjuk Hotman Paris dan sedang mempersiapkan langkah hukum selanjutnya.

Hal tersebut langsung disampaikan oleh Hotman Paris melalui akun Instagram pribadinya.

Baca Juga:  Pasien korban persalinan berkoar, RSUD Jombang banjir kutukan dan bintang satu: Pas lahir, anak saya dibanting

“Saat ini Alfamart sedang mempersiapkan langkah hukum dan telah menunjuk Hotman Paris Hutapea,” katanya seperti dikutip delta3.co.id pada Senin, 15 Agustus 2022.

Sebelumnya, sejak awal mendengar berita tersebut, Hotman langsung menyatakan keinginannya untuk membela karyawan Alfamart tersebut.

“Hotman lagi di Bali, baca semua DM, DM yang datang ke Hotman mengadu tentang pegawai Alfamart,” kata Hotman.

Bahkan tidak tanggung-tanggung pengacara yang selalu dikelilingi wanita cantik itu, menawarkan jasanya secara gratis.

“Halo pegawai Alfamart, kamu hubungi saya, jangan takut, saya siap membela kamu gratis,” sambungnya.

Demi berada di pihak rakyat kecil yang tengah ditindas oleh pencuri cokelat bermobil Mercy, Hotman kembali menegaskan akan beri bantuan secara cuma-cuma.

Baca Juga:  Keenakan ditekan-tekan Maria Vania, Hotman Paris sampai rela tawarkan miliaran rupiah: Tiap hari kayak gini...

“Hotman Paris siap membela pegawai Alfamart secara gratis, oke, hubungi saya, DM saya segera,” tegasnya.***

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.