Ikut geram! Bintang Emon komentari ulah wanita pengemudi Mercy yang bikin pegawai Alfamart minta maaf

Bintang Emon komentari permohonan maaf pegawai Alfamart. (Kolase Instagram @bintangemon dan Twitter @Mei2Namaku)

delta3.co.id – Berawal karena ingin mengerjakan tugasnya dengan benar dan sesuai prosuder, seorang pegawai wanita Alfamart merekam seorang wanita pengemudi Mercy (Mercedes Benz) yang kedapatan mengambil cokelat tanpa izin.

Namun tindakan beraninya malah berujung ke jalur hukum, karena wanita yang bernama Marina itu malah melaporkan sang pegawai Alfamart atas UU ITE.

Ibu Mariana yang merasa sudah membayar semua cokelat yang telah dia ambil, tidak terima pegawai Alfamart menyebarkan wajahnya di media sosial.

Dilansir delta3.co.id dari akun Twitter @zoelfick pada Senin, 15 Agustus 2022, pemilik akun mengatakan bahwa bahwa seorang wanita yang ketahuan mengutil di Alfamart melaporkan pegawai Alfamart.

Wanita tersebut menyewa seorang pengacara dan melaporkan pegawai Alfamart atas kasus UU ITE karena pencemaran nama baik.

Baca Juga:  Kaca mobil pecah dibobol maling, penyanyi Jaz Hayat histeris barang berharga miliknya raib

Pegawai Alfamart dipaksa untuk meminta maaf kepada si wanita yang mengambil cokelat tanpa membayar.

Pemilik akun @zoelfick mengatakan pegawai Alfamart tersebut malah dilaporkan wanita yang mengutil hanya karena dirinya merekam aksi si wanita yang kedapatan mengambil beberapa cokelat.

Menurut pemilik akun Twitter @Mei2Namaku dilansir delta3.co.id pada Senin, 15 Agustus 2022, wanita tersebut bernama Mariana dan memiliki Counter Handphone di daerah BSD.

Ibu Mariana yang sudah membayar semua cokelat yang diambilnya merasa tindakan pegawai Alfamart telah mencemarkan nama baiknya.

Hingga dia membawa pengacara ke Alfamart tersebut dan meminta permohonan maaf dari pegawai Alfamart yang bernama Amelia.

Kedua belah pihak baik Ibu Mariana dan Amelia sudah berdamai. Namun permintaan maaf Amelia membuat netizen berkomentar.

Baca Juga:  Orang Dekat Ungkap Kesaksian Hari-hari Terakhir DN Aidit, Terlihat Panik Sampai Kakinya Lecet

Tak terkecuali komika, Bintang Emon, melalui akun Twitter-nya @bintangemon. Dia menanggapi aksi permintaan maaf sang pegawai Alfamart.

“Kalo klepto yaudalah ya kesel tapi emang penyakit itu mah. Nah kalo jahat pakai UU ITE itu mah penyakit hati orang yang punya kuasa,” tulis Bintang Emon.

Beberapa netizen pun setuju dengan pernyataan Bintang Emon. Berikut adalah tanggapan netizen:

“Berawal dari mbak-mbak A&W, Es Teh, McD, J-Co terus sekarang Alfa, semoga mbak-mbak Alfa-nya dibantu lawyer (pengacara) juga,” tulis akun @adem***.

“UU ITE diciptakan hanya untuk orang-orang berduit. Selama ini mana ada kasus UU ITE dari kalangan berkecukupan?” tulis akun @Annafi_E***.

“Orang kaya punya penyakit klepto yang miskin maling ya maling,” tulis akun @**Alexx9.***

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.