Tangis ibu Brigadir J bikin hati teriris, Marcel Chandrawinata hingga Irma Hutabarat: Pasti sedih, sakit…

Irma Hutabarat sampaikan simpati kepada keluarga Brigadir J. (Foto:  YouTube SCTV)

delta3.co.id – Belakangan ini, berita kematian Brigadir J sangat menyita perhatian publik. Berbagai kejanggalan-kejanggalan dan fakta baru atas kematiannya terus bermunculan.

Di sisi lain, duka mendalam dirasakan oleh keluarga Brigadir J terutama sang ibu yang masih mengalami guncangan berat karena putranya mengalami ketidakadilan.

Baru-baru ini viral video yang menunjukkan tangis histeris ibunda Brigadir J saat prosesi pemakaman putranya.

Pasalnya ibu tersebut harus menerima kenyataan atas kematian putranya yang tragis dan masih penuh tanda tanya.

Video viral tangis histeris tersebut sontak menarik perhatian banyak orang termasuk beberapa selebriti.

Eva Anindita salah satunya. Dia menyebut kasus Brigadir J ini menjadi salah satu kasus yang besar dan menyita perhatian banyak masyarakat Indonesia.

Terlepas dari bagaimana cerita sebenarnya, tetapi yang pasti sebagai seorang ibu, harapannya adalah kesehatan dan keselamatan anaknya.

Baca Juga:  Netizen kompak nyinyir pada pengacara baru Bharada E: Sesama pengacara jangan menjatuhkan

Marcel Chandrawinata memberikan tanggapannya. “Siapa pun mau jabatannya apa, kerjaannya apa kalo seorang ibu ditinggalkan anaknya lebih dulu itu pasti semuanya sedih. Semuanya pasti merasa itu sesuatu yang tidak disangka-sangka. Tapi memang kembali, Tuhan punya rencana lain.” kata Marcel Chandrawinata dikutip delta3.co.id dari kanal YouTube SCTV pada Minggu, 14 Agustus 2022.

Selain itu, Edward Akbar turut memberikan tanggapannya, bahwa seorang ibu yang ditinggalkan anaknya dengan tragis seperti itu tak terbayang bagaimana rasanya.

“Pasti akan ada suatu kesedihan dan kehilangan yang luar biasa,” ujar Edward Akbar.

Hal menarik dari kasus Brigadir J ini adalah ketika sudah menyita perhatian publik pasca viral dan kian memanas, proses sidik kasus kematian Brigadir J pun bergulir cepat.

Banyak fakta baru yang terkuak satu persatu, tetapi masih penuh tanda tanya dan menjadi misteri.

Baca Juga:  3 Trik Solusi yang Bisa Kamu Lakukan untuk Mengantisipasi Pemborosan Memakai Kuota

Mulai dari digantinya pengacara Bharada E dan Irjen Ferdy Sambo ditetapkan jadi tersangka.

Kemudian pengumuman oleh Bareskrim bahwa pelaporan kasus pelecehan seksual terhadap Putri Chandrawati atau Istri Ferdy Sambo yang sebelumnya menuding Brigadir J sebagai pelakunya mendadak dihentikan.

Tentu hal tersebut menimbulkan tanda tanya besar publik, apa yang sebenarnya sedang terjadi.

“Polisi dibunuh oleh polisi di rumah polisi, lalu diperiksa oleh polisi. Kemudian kita serepublik Indonesia dibohongi oleh polisi dengan skenario yang merupakan persekongkolan jahat yang akhirnya diakui, itu membingungkan,” tutur Irma Hutabarat (Ketua Komunitas Civil Society Indonesia).

Lebih lanjut Irma menuturkan jika dari sudut pandang keluarga Brigadir J pasti membingungkan, sedih dan sakit hati karena putranya sudah dibunuh secara brutal dan juga difitnah. ***

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.