Sandiwara istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi ternyata tak pernah dapat pelecehan seksual

Mantan Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo dan istrinya, Putri Candrawathi.  (mufrod)

delta3.co.id – Istri Ferdy Sambo yang sebelumnya dikabarkan mendapatkan pelecehan seksual dari Brigadir J. Hal tersebut rupanya diduga sebagai rekayasa belaka, jika itu benar maka Putri Candrawathi tidak pernah mendapat pelecehan seksual seperti motif yang beredar.

Munculnya dugaan putri tidak pernah mendapatkan pelecehan seksual, ditanggapi pengamat sekaligus Direktur Eksekutif Centre for Indonesia Strategic Action (CISA) Herry Mendrofa yang menilai dugaan tersebut harus dibuktikan secara hukum karen masih bersifat spekulatif.

“Harus dibuktikan dulu dugaan ini karena sifatnya juga masih spekulatif. Meskipun diakui bahwa arahnya akan ke sana, tinggal pembuktian saja secara hukum,” ujar Herry dikutip Hops melalui Suara.com.

Munculnya dugaan laporan palsu yang dilakukan istri Ferdy Sambo tersebut, spekulasi karena dijelaskan Herry jika kasus Brigadir J sudah menuju keputusan final.

Baca Juga:  Putri Candrawathi terancam tinggalkan anak yang masih balita, pengacara keluarga Brigadir J pun angkat suara

Namun ditegaskan Herry, kasus menuju final ini tetap harus dikawal agar transparan yakni dengan memperhatikan prinsip-prinsip keadilan bagi korban.

“Saya kira bahwa kasus ini telah menuju pada keputusan final. Hanya saja perlu transparansi dengan memperhatikan prinsip-prinsip keadilan bagi korban,” ujar Herry.

Menurut dia, publik mengharapkan agar kasus pembunuhan Brigadir J diungkap secara tuntas. Di mana keluarga Brigadir J harus mendapatkan keadilan.

Munculnya spekulasi terkait motif penembakan sendiri dinilai Herry harus melalui penyidikan lebih lanjut, diantaranya kasus-kasus lain yang berkaitan dengan Sambo.

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.