Viral foto sesambetan bekal makanan anak yang estetik, emak-emak ini serukan stop julidin mamak lain

Foto viral sajian estetik emak-emak siapin bekal anak ke sekolah (Tangkapan layar Twitter @AREAJULID)

delta3.co.id – Viral sebuah foto sambatan seorang emak-emak di Insta Story miliknya menjadi konsumsi netizen.

Sebuah Insta Story milik emak-emak ini memperlihatkan sambatannya tersebar melalui sebuah akun di Twitter @AREAJULID.

Foto emak-emak viral yang diunggah pada Sabtu 13 Agustus 2022, terpantau sudah mendapat 20,9 ribu likes, 2.881 retweets, dan 2.716 comments, pada pukul 17.30 WIB.

Dalam foto tersebut, emak yang tidak ketahui namanya itu berkeluh kesah tentang dirinya yang kesulitan dalam membuat bekal makanan yang terlihat estetik dan juga menggugah selera.

Emak itu juga membuat pembelaan bahwa se-estetik apapun sebuah bakal, bekal tersebut masih kalah dengan bekal anaknya yang hanya sebuah mie instan yang duduk hangat dengan sebuah ayam geprek, telur, dan bakso goreng, dalam sebuah kotak makan.

Foto viral sajian estetik emak-emak siapin bekal anak ke sekolah (Tangkapan layar Twitter @AREAJULID)

Dengan tulisannya yang terlihat sinis bagi warga Twitter, post tersebut pun mendapat beberapa komen yang tidak kalah julid.

Baca Juga:  Mabes Polri Pantau Pengusutan Tragedi Kanjuruhan Arema vs Persebaya

Salah satunya akun twitter kemudian menuliskan komentarnya, “Idupnya terlalu rumit mungkin”.

Komentar lain juga datang dari akun bernama @abicdefu_ yang tertulis “ibu ibu effortless iri,”.

Bahkan, ada satu komentar yang tidak kalah pedas, “Idup lu yang ribet ngurusin orang. Suka2 lah dikira dia yang bikin aturan apa. Heran deh, mending anak dia aja yang pindah sekolah”.

Diantara tumpukan komen-komen julid lainnya, ada juga komen yang berupaya untuk memberi saran.

Salah satunya menuliskan, “Daripada julidin mamak lain, mending ibuk ini belajar lagi kteasiin (kreasikan) bekel anaknya deh”.

Tidak disangka pula, sebuah akun centang biru miliki ex-member JKT48, Devi Kinal Putri, ikut nimbrung dalam postingan tersebut.

Baca Juga:  Mencekam! Cerita Aremania Saat Tragedi Kanjuruhan: Lampu Penerangan Dimatikan, Gas Air Mata Brutal Disemprotkan

Terlihat Kinal memberikan komentar seperti ini, “(alumni sasjep) di Jepang fenomena KyaraBen juga sudah ada dari lamaaaaa. Memang minusnya ada ortu yang gak bisa ya merasa tertindas. Tp banyak juga yg berusaha biar anaknya semangat makannya. Ya tp itu pilihan ibunya toh mau masak kaya gt. Pilihan itu pilihan”.

Tak lupa juga mantan Kapten Tim J itu juga menyertakan tangkapan layar sebuah informasi tentang KyaraBen dari laman Wikipedia. ***

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.