Si Cantik bikin huru hara kasus Ferdy Sambo, terkuak pernyataan Mahfud MD motif Dewasa

Mahfud MD ingatkan banyak ranjau dalam menguak kasus Ferdy Sambo. (Foto: Instagram @mohmahfudmd dan dok. Suara.com)

delta3.co.id – Kasus Ferdy Sambo terkait penembakan Brigadir J yang tengah menjadi perhatian publik, memunculkan berbagai spekulasi informasi akibat belum terkuak motif sebenarnya penembakan yang menewaskan Brigadir J.

Hal yang cukup menohok yakni pernyataan Menko Polhukam Mahfud MD yang menyebut adanya motif Dewasa, mengarah pada dugaan perselingkuhan. Sosok cantik yang juga anggota Kepolisian RI, AKP Rita Yuliana santer disebtu sebagai pemicu terjadinya penembakan.

Setali tiga uang, motif dewasa yang diungkap Mahfud MD tersebut membuat pengacara Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak pun buka suara terkait jalannya mengurai kasus penembakan dengan motif masih misterius ini.

“Perkara pidana itu konten dewasa, hanya orang dewasa yang boleh masuk ke ruang sidang pengadilan perkara pidana. Kecuali sidang perkara anak itu memang anak yang menjadi tersangka terdakwa itu boleh masuk di situ,” ujarnya dalam salah satu talkshow Kontroversi.

Seorang artis muda yang dengan berani menyenggol kasus Ferdy Sambo (Foto : PMJnews )

“Itu yang dimaksud beliau (Mahfud MD), jadi beliau itu bermain tali,” ucap Kamaruddin Simanjuntak menambahkan.

Baca Juga:  Tegas! Kapolri perintahkan jajarannya usut kematian Brigadir J dengan terbuka: Ungkap kebenaran apa adanya!

Meski demikian, Simanjuntak menjelaskan jika motif Dewasa yang dimaksud Mahfud MD tersebut adanya hubungan terlarang antara Ferdy Sambo dengan AKP Rita atau yang sering disebut si cantik.

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.