Begini komentar kocak warganet terkait Prabowo Subianto yang ingin nyapres lagi

Prabowo Subianto ingin nyapres lagi pada 2024. (Instagram @prabowo)

delta3.co.id- Prabowo Subianto baru-baru ini umumkan bahwa dirinya akan mencalonkan lagi sebagai Presiden pada Pilpres 2024.

Hal itu, Prabowo Subianto sampaikan pada rapat pimpinan nasional (Rapimnas) Partai Gerindra yang digelar pada Jum’at, 12 Agustus 2022 di Sentul Convention Center.

Dalam pidatonya, Prabowo Subianto mengungkapkan bahwa dirinya bersedia untuk dicalonkan kembali sebagai Presiden Republik Indonesia.

“Dengan ini saya menyatakan bahwa dengan penuh rasa tanggung jawab, saya menerima permohonan saudara untuk bersedia dicalonkan sebagai calon presiden Republik Indonesia,” kata Prabowo Subianto dalam Rapimnas partai Gerindra seperti yang delta3.co.id kutip dari Pikiran Rakyat pada Sabtu, 13 Agustus 2022.

Keputusan Prabowo Subianto untuk kembali maju untuk pencalonan sebagai Presiden pada Pilpres 2024 juga tidak terlepas dari dukungan DPD Partai Gerindra.

Baca Juga:  Perjalanan hidup Prabowo Subianto, mantan anggota Kopasus yang dapat 4 bintang kehormatan di TNI

Sebelumnya, Sufmi Dasco selaku ketua DPP Partai Gerindra juga mengungkap data bahwa terdapat 34 DPD yang meminta Prabowo untuk kembali maju  pada Pilpres 2024.

Tidak hanya itu, Prabowo juga membahas kekalahannya pada pilpres 2019 lalu, dan membalas sindiran terkait dirinya yang kalah sebanyak tiga kali di Pilpres, menurut pria yang kini berusia 70 tahun itu orang yang menyindirnya mungkin tidak mengerti arti pejuang.

“Ada yang bertanya, nyindir-nyindir, sudah sekian kali kalah kok mau maju lagi? Mungkin mereka tidak mengerti arti pejuang,” ungkap Prabowo.

Kemudian, kabar Prabowo yang kembali mencalonkan dirinya pada Pilpres 2024 yang diunggah oleh akun @Folkative pada Sabtu, 13 Agustus 2022 mendapatkan reaksi dari warganet.

Baca Juga:  Kumpulan Contoh Susunan Acara Maulid Nabi Muhammad SAW, Sukseskan Peringatan Maulidan Rabiul Awal 1444 H

Berbagai komentar kocak pun banyak bermunculan pada unggahan akun Folkative ini. Kata akun @alkh***, “Udah atuh pak.”

Komentar dari akun tersebut kemudian mendapatkan respon dari salah satu warganet, contohnya akun @ke*** yang berkomentar, “Pria sejati tidak akan pernah menyerah dan terus berjuang cuy kwkwkwkkw.”

Kemudian, salah satu akun mempertanyakan Prabowo apakah tidak capek untuk nyapres lagi, contohnya akun @_cy** berkomentar, “Ga cape pak?”

Lalu, komentar tersebut direspon oleh salah satu akunlainnya, “Emang kalo capek harus udahan yah?”

Kemudian, ada juga salah satu akun yang cukup salut dengan sikap Prabowo yang pantang menyerah.

Misalnya akun @neni** berkomentar, “Salut bgt sama pak prabowo yang pantang menyerah… go little rockstar pak”.***

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.