Pesulap Merah bongkar trik pawang hujan, Mbak Rara sindir balik hingga singgung soal karma: 90 persen sukses

Mbak Rara pawang hujan sindir balik pesulap merah

delta3.co.id – Pesulap Merah belakangan ini ramai diperbincangkan karena mombangkar praktek perdukunan.

Terbaru Pesulap Merah membongkar trik pawang hujan di kanal YouTube Arie Untung yang disebut bisa dilakukan dengan melihat perkiraan cuaca di Google Maps.

Sontak warganet ramai-ramai menyentil Mbak Rara si pawang hujan yang disebut berhasil menghentikan hujan di Sirkuit Mandalika.

Melalui akun Instagram miliknya, Mbak Rara tak berkomentar banyak mengenai trik pawang hujan yang dibongkar Pesulap Merah.

“Aku menjawab Oh saja. Ya karena aku belum lihat lengkap video konten tentang ini itu si Haris Setianto (Pesulap Merah) yang bahas pawang hujan itu,” tulis Mbak Rara, dikutip delta3.co.id melalui akun Instagram pribadinya, Senin, 8 Agustus 2022.

Baca Juga:  Prakiraan Cuaca Jumat 23 September 2022, Berawan dan Hujan di Sebagian Wilayah Jawa Barat

Mbak Rara menyebut bahwa dirinya tak tersinggung karena banyak pawang hujan lainnya di Indonesia dan semua orang memiliki kebebasan pendapat.

Namun, Mbak Rara mengingatkan kepada orang yang kerap nyinyir kepadanya dan menyinggung soal karma yang menimpa Roy Suryo.

“Melihat kenyataan Pak Roy yang nyinyirin pawang hujan sekarang tidak damai lagi jadi tersangka efek karma buruknya sendiri menghina menghina umat Budha dengan meme stupa mirip Pak Jokowi,” sambung Mbak Rara.

Mbak Rara si pawang hujan membantah peluang keberhasilannya mengendalikan hujan hanya 50:50 seperti yang disebut Pesulap Merah.

Pemilik nama lengkap Rara Istiati Wulandari ini bahkan berani mengatakan bahwa keberhasilannya menjadi pawang hujan mencapai 90 persen.

Baca Juga:  Kacau, Persatuan Dukun se-Indonesia laporkan pesulap merah ke Polres Jaksel, netizen bela habis-habisan

Bahkan, Mbak Rara ingin Pesulap Merah melihat riwayat kesuksesannya dalam acara yang ditanganinya.

Perempuan asal Jayapura ini mengungkap bahwa keberhasilannya dalam menangani acara tak lepas atas izin Allah.

“Aku sering bilang bisa saat jadi apwang hujan bisa saja jitu cerah banget bisa saja gagal. Hanya kegagalan 10 persen, 90 persen sukses,” pungkas Mbak Rara. ***

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.