Wow ancaman terbesar Pesulap Merah datang dari sini, tak nurut bakal dihilangkan bener bener hilang

Wow ini ancaman terbesar Pesulap Merah datang dari sini, tak nurut bakal dihilangkan bener bener hilang (Instagram @marcelradhival1)

delta3.co.id – Marcel Radhival atau Pesulap Merah mengungkapkan dia nggak keder diancam oleh dukun santet. Ancaman terbesar yang datang ke Pesulap Merah bukan dari dukun lho.

Sepanjang karirnya, Pesulap Merah ngaku keder dengan ancaman terbesar yang berasal dari mafia lho. Iya beneran mafia.

Nggak main main, Pesulap Merah dapat ancaman terbesar dari mafia ini, kalau nggak ngikutin apa maunya mereka, pesulap itu akan dihilangkan. Wah gimana nih ceritanya, yuk simak yuk bestie Hopers.

Pesulap Merah ditanya selama ini ancaman terbesar yang pernah mengancamnya apa nih.

Ternyata ancaman terbesar bukan dari dukun. Kalau dukun mah, Pesulap Merah nggak takut siap ladenin.

“Ancaman terberat itu diancam mafia, kalau dukun mah kita enggak (takut)” ujarnya dikutip delta3.co.id dari Youtube Cerita Untungs, Senin 8 Agustus 2022.

Baca Juga:  Payah! Dukun gak sanggup santet Pesulap Merah, Marcel Radhival: Gak ngefek, mereka emosi sendiri

Nah penasaran nih, kok bisa berurusan dan diancam oleh mafia. Jadi ceritanya nih, si mafia itu nggak terima dengan Pesulap Merah yang bongkar sebuah merek nih.

“Jadi gara-garanya adalah salah satu barang, kita diancam mafia. Nggak usah kita sebutin nama barang itu, kita diancam akan dihilangkan. Dihilangkan bener bener hilang, kalau enggak nurutin apa kata mereka,” jelas Pesulap Merah.

Wah kok bisa sih sampai segitunya. Jadi mafia itu mengancam Pesulap Merah untuk nggak publikasi itu nama merek yang dibongkarnya.

Pesulap Merah disebut memutus rezeki orang setelah membongkar trik-trik pesulap, dukun hingga pengobatan alternatif (@marcelradhival1)

Selain itu mafia itu juga nuntut supaya edit itu kata kata yang nggak berkenan buat mafia ini.

“Ya (akhirnya) blur merek, potong kata kata ini, harus. Dan itu (konten) udah tayang, akhirnya kita potong potong,” jelasnya.

Baca Juga:  Demian Aditya ingatkan Pesulap Merah jangan terlalu jemawa: Dia bisa ngirim santet..

Sedangkan ancaman yang datang dari dukun santet atau pendukungnya, Pesulap Merah nggak takut malah dia nantangin.

“kalau dukun dukun biasanya (ancamannya) kalau elu nggak percaya santet datang ke sini elu. Itu bukan dari pelaku dukunnya tapi yang percaya dukunnya. Kalau dukunnya percaya racun santetnya,” ungkapnya.

Ancaman lain yang datang dari pendukung dukun santet ke Pesulap Merah akan dikirim santet beneran lho.

“Kalau nggak percaya santet, hati hati nanti di perutmu ada paku, aku jawab kalau bisa sekalian palunya sama semen jadi saya revonasi nggak beli lagi. Malah makin emosi mereka,” kata pesulap itu.

Nah gimana nih bestie Hopers tanggapanmu.***

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.