Wow! Pesulap Merah bongkar trik santet kenapa kok tak terlacak medis dan cara sembuhkannya!

Pesulap Merah bongkar trik santet kenapa kok tak terlacak medis, padahal itu bukan gaib, ternyata oalah (Instagram @marcelradhival1)

delta3.co.id – Marcel Radhival atau Pesulap Merah membongkar nih trik dari santet. Ternyata nih menurutnya santet itu nggak ada itu gaib gaibnya.

Menurut Pesulap Merah, santet itu ya menyakiti orang lain dengan metode pengiriman racun.

Ternyata, ada trik pengiriman santet yang itu nggak pakai jalur gaib lho. Yuk simak yuk bestie Hopers.

Pesulap Merah menegaskan santet itu tidak ada gaibnya. Metode pengiriman santet itu bisa dijelaskan secara nalar dan masuk diakal lho.

“Santet itu dari racun, jadi orang ngirim racun. Pernah dengar orang membunuh tanpa menyentuh kan, ya itu santet pakai racun,” jelasnya dikutip delta3.co.id dari Youtube Cerita Untungs, Senin 8 Agustus 2022.

Jadi santet itu dengan kirim racun untuk dimasukkan di makanan atau minuman.

Nah bagaimana nih pengiriman racun lewat santet bukan jalur gaib. Ternyata nih pakai mempelajari pola mobilitas target yang akan disantet nih.

“Jadi cari tahu dulu orang ini biasanya makan di mana, kerja di mana, pulang lewat mana. Polanya ya dipelajari dulu. Ketika udah dapat polanya makan di sini, maka bayar orang untuk pura pura seolah jadi teman dia taruh racunnya ke makanan atau minuman,” jelasnya.

Baca Juga:  Ultimatum Pesulap Merah, Gus Samsudin: Ganti rugi Rp100 miliar jika tidak bisa membuktikan

Pesulap Merah juga membongkar kenapa kalau santet itu nggak pakai gaib kok tidak terlacak oleh medis.

Nah soal ini, ternyata racun santet itu pintar menyembunyikan deteksi dari medis, dan bisa dijelaskan secara ilmiah di mananya.

“Racun santet itu biasanya nempel di tenggorokan, makanya medis ketika ada muntah darah, bab darah, ngeceknya di pencernaan. Sedangkan racunnya nempel di tengorokan, ini lukain tenggorokan,” katanya.

Cara sembuhkan santet

Nah ada teknik untuk mengambil racun santet di tenggorokan, yaitu pakai metode kayak PCR gitu.

“Cara menyembuhkannya pakai usus bebek, tengahnya dikasih bambu kayak PCR, itu nanti nempel, beberapa kali nempel racunnya,” katanya.

Pesulap Merah menyarankan untuk pertama kali cek secara medis saja apakah penyakit itu kelihatan atau tidak. Kalau medis nggak bisa ngelacak sebab penyakitnya nih, maka itu kemungkinan racun santet.

Baca Juga:  Dilaporkan Gus Samsudin atas pencemaran nama baik, Pesulap Merah: Bagus nih ada pembuktian di depan hakim

“Kalau baik baik saja tapi kok ada gangguan muntah darah, kencing darah, boleh pakai itu tapi yang profesional ambil racun itu,” jelasnya.

Pesulap Merah disebut memutus rezeki orang setelah membongkar trik-trik pesulap, dukun hingga pengobatan alternatif (@marcelradhival1)

Nah Pesulap Merah ogah membocorkan nih jenis racunnya. Dia takut nanti banyak orang yang akan mencobanya, bisa kacau banyak orang meninggal. Soal jenis racun yang dipakai santet itu apa, Pesulap Merah nggak berani mengungkapkannya.

Untuk racun santet ke makanan, racunnya diambil dari binatang, sedangkan racun untuk minuman bukan dari binatang.

“Saya nggak bisa kasih tahu. bahaya pokoknya. Jadi racun santet untuk makanan itu diolah dulu, ada binatang yang biasanya dulu itu ditaruh di keris buat perang, di panah dipakai, itu ditaruh di makanan,” ungkapnya.

Nah gimana menurutmu bestie Hopers, penjelasannya soal santet itu nggak pakai jalur gaib, kalian yakin nggak.***

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].