Dirumorkan jadi selingkuhan Sule, Riesca Rose ungkap siapa pasangannya: Bukan yang lagi viral

Riesca Rose dirumorkan jadi selingkuhan Sule (Instagram @riesca_rose dan @ferdinan_sule)

delta3.co.id – Riesca Rose menanggapi rumor bahwa dirinya adalah penyebab keretakan rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher.

Seperti diketahui, rumor ini menyebar usai Nathalie Holscher mengunggah sebuah rekaman suara di akun Instagramnya.

Rekaman ini disinyalir sebagai bukti perselingkuhan antara Sule dan Riesca Rose. Diduga, perselingkuhan ini sudah terjadi saat Nathalie sedang hamil besar.

Dugaan-dugaan ini pun membuat Sule disoroti. Namun, Riesca Rose menyebut, pasangannya ketika itu bukanlah orang yang sedang viral saat ini.

Hal ini diungkapkan Riesca Rose saat menanggapi seseorang yang menguatkannya untuk tetap sabar menghadapi rumor.

“Sabar neng, aku tahu kamu lagi sama sapose saat itu. Semoga dijauhin dari orang-orang ga baik. Aamiin,” kata @safiyya_83, sebagaimana dikutip delta3.co.id pada Senin, 8 Agustus 2022.

Orang ini membagikan unggahan @selebmania yang membagikan rumor Riesca Rose menjadi selingkuhan Sule.

“Iya teh. Teteh makasih ya.. Teteh juga tau kan kemarin siap pasangan aku. Bukan yang lagi diviralkan,” balas Riesca Rose lewat Instagramnya @riesca_rose.

Baca Juga:  Saat SMA Jadi SPG, Wanita Ini Kini Dapat Puluhan Juta Per Bulan dari Eks Suami yang Artis Besar

Sebelumnya, Nathalie Holscher membuat heboh usai mengunggah rekaman bukti dugaan perselingkuhan Sule.

Dalam unggahannya, Nathalie Holsche menyebut nama Riesca Rose. Hal inilah yang membuat Riesca Rose diasumsikan sebagai selingkuhan Sule.

Nathalie Holscher tidak mengungkapkan identitas orang dalam rekaman tersebut. Namun, suara orang tersebut terdengar telah disamarkan.

“Jangan sampe bilang lagi ke Akang, ya. Biar tahu, kenapa teteh ngomong gini karena kemarin kan ada lah kata-kata bunda yang jadi enggak enak ke aku gitu loh. Intinya gitu,” kata orang dalam rekaman.

Untuk diketahui, Sule sering dipanggil “akang” oleh orang di sekitarnya. Oleh sebab itu, diduga orang yang dibahas dalam rekaman adalah Sule.

Mengomentari rekaman itu, Nathalie Holscher menuliskan, “Kenapa baru jujur sekarang ya? Kenapa gak dari dulu pas aku masih hamil gede.”

Baca Juga:  Begini kabar pramugari cantik yang dulu akan dinikahi Sule, netizen: Untung nggak jadi nikah

Dalam unggahan Nathalie Holscher selanjutnya, orang dalam rekaman mengaku sempat ditanya oleh seseorang apakah ia tertari kepada “bapak”.

“(Menyebutkan nama seseorang) pernah bilang gini,‘Neng mau enggak sama si Bapak?’ bilang gitu. Teteh diem dong, ‘maksudnya apa, pak?’,” kata orang dalam rekaman itu.

Dalam rekaman lain yang diunggah Nathalie Holscher, orang tersebut menyinggung soal Singapura.

Untuk diketahui, beberapa waktu yang lalu, sebelum proses bercerai, Nathalie Hoscher dan anak-anaknya sempat berlibur ke Singapura.

“Pas kalian lagi ke Singapura, itu dia telfon malem-malem, jam 12 malem,” kata orang dalam rekaman.

Terakhir, Nathalie Holscher mengaku dirinya masih memilik banyak rekaman lain. Ia juga menyinggung mengapa Riesca Rose memblokir dirinya.

“Masih banyak yang lain-lain cuma segini ah, kenapa jujur sekarang ya? Terus kenapa di block sih? Kaget aku rekam?” tandas Nathalie Holscher.

“Kenapa aku tiba-tiba di-block? @riesca_rose,” tulisnya lagi. ***

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.