Mewah Seperti Istana, Ini 14 Potret Rumah Hary Tanoesoedibjo

Hary Tanoesoedibjo adalah salah satu orang terkaya di Indonesia. Melansir dari Forbes, pemilik dari MNC Group ini mempunyai kekayaan sekitar US $1,2 miliar atau setara dengan Rp17,9 triliun. Selain terkenal kaya raya, Hary Tanoe juga mempunyai rumah mewah yang kerap memukau banyak orang. Salah satunya karena luasnya rumah hampir menyerupai kompleks dengan kolam renang ditengahnya.

14 Potret Rumah Hary Tanoesoedibjo
1. Rumah Mansion yang Mewah

Tak hanya terdiri dari satu gedung, rumah Hary Tanoesoedibjo terdiri dari beberapa bangunan rumah yang menyatu, dengan kolam mewah ditengahnya. Rumah ini didominasi oleh warna putih dan banya terdapat jendela dan pintu dari kaca yang menambahkan estetika rumah.

2. Kolam Renang Mewah

Satu hal yang menarik banyak perhatian orang adalah kolam renang yang terletak ditengah-tengah bangunan rumahnya. Kolam ini terlihat sangat luas dengan air berwarna biru yang menyegarkan. Tak hanya itu, untuk melengkapi pemandangan kolam, terdapat furnitur outdoor untuk bersantai dan menikmati hari.

3. Taman yang Luas

Saking mewahnya, rumah Hary Tanoesoedibjo menyerupai resor untuk berlibur. Selain kolam renang yang fantastis, di rumah Hary Tanoe juga terdapat taman yang luas. Taman ini ditumbuhi pohon-pohon yang rimbun dengan berbagai tanaman hias.

Tak berhenti disitu, ditengah taman terdapat kolam ikan koi. Taman ini tentunya sangat cocok untuk menikmati sejuknya udara pagi hari ya, Parents!

4. Ruang Pertemuan

Terdapat beberapa bangunan di rumah Hary Tanoesoedibjo. Meski tak pernah membuat house tour resmi, kanal Youtube Liliana Tanoesoedibjo sempat memperlihatkan berbagai sudut menarik di rumahnya. Salah satunya adalah ruang pertemuan yang dilengkapi dengan banyak kursi.

Baca Juga:  Sah Bercerai, Putri Zulhas Inginkan Ini dari Putra Amien Rais

Ruangan yang luas ini berwarna serba putih dengan gorden tebal berwarna cokelat karamel yang memberikan kesan mewah. Ditengah ruangan terdapat satu meja yang lebar.

5. Pintu Masuk Utama

Rumah yang dominan berwarna putih memberikan kesan megah dan mewah pada rumah. Kemewahan ini pun terlihat dari pintu utama rumah Hary Tanoe. Pintu utama itu terlihat terbuat dari ukiran kayu berwarna coklat tua dengan aksen emas.

Selain itu, ruangan ini juga dilengkapi dengan jendela besar di sebelah kanan dan kiri pintu. Kesan mewah juga terlihat dari lantai marmer berwarna senada dengan keseluruhan ruangan.

6. Ruang Tengah

Ruang tengah terletak tak jauh dari pintu utama. Di ruangan ini terdapat dua set sofa mewah berwarna krem dengan jendela yang berukuran besar. Pancaran sinar matahari yang menembus gorden menciptakan penerangan yang cantik ke seluruh ruangan.

7. Ruang Makan

Jika ruang makan pada umumnya hanya untuk satu keluarga saja, ruang makan di rumah Hary Tanoe sangat spesial, Parents. Ruangan ini berwarna serba putih dilengkapi dengan beberapa set meja makan untuk para tamu. 

Tak berhenti disitu, diruangan ini juga terdapat beberapa lampu gantung yang mewah. Dan yang tak kalah unik adalah kehadiran kolam kecil ditengah-tengah ruangan. 

8. Perpustakaan

Di rumah mewah ini juga terdapat ruang perpustakaan bergaya klasik dengan lemari-lemari buku yang tinggi. Bahkan, terdapat tangga untuk mengambil buku-buku dengan jangkauan yang cukup tinggi. Selain berfungsi untuk ruang baca, ruangan ini juga kerap digunakan Liliana Tanoesoedibjo untuk shooting.

9. Ruang Kerja Liliana Tanoesoedibjo

Baca Juga:  Bek Persib Bandung Victor Igbonefo Akhirnya Kembali Berlatih, Persiapan Bertanding Lawan Persija Jakarta?

Selain aktif sebagai business woman, Liliana Tanoesoedibjo juga merupakan seorang perancang busana. Bahkan, ia sering mendesain sendiri pakaian-pakaian yang dikenakannya. Untuk menggali inspirasi, Liliana mempunyai ruang khusus untuk bekerja di rumahnya.

10. Tangga Mewah

Kediaman Hary Tanoesoedibjo ini tampaknya mempunyai banyak sudut ruangan yang unik dan mewah. Salah satu tempat yang tak kalah menarik adalah ruangan dengan tangga spiral yang unik. Liliana juga sering menjadikan tempat ini sebagai spot shooting.

11. Lukisan Mahal

Selain luas dan mewah, rumah Ketua Umum Partai Perindo ini juga memiliki banyak lorong yang dihiasi lukisan-lukisan indah. Lukisan-lukisan ini membuat keseluruhan rumah terlihat estetis dan glamor.

12. Ruang Musik

Selain mempunyai ketertarikan pada seni rupa dalam bentuk lukisan, keluarga Tanoesoedibjo juga mempunyai beragam alat musik dirumah mereka. Terdapat sebuah grand piano dan alat musik harpa.

13. Rumah Mewah Serba Kaca

Kemewahan rumah Hary Tanoesoedibjo juga terlihat dari eksterior rumah yang serba putih dan terdapat banyak pintu dan jendela kaca yang memperbolehkan cahaya matahari untuk masuk dan menyinari ruangan.

14. Pilar Megah

Selain itu, di rumah Hary Tanoe juga terdapat banyak bangunan dengan pilar-pilar kokoh yang menjulang tinggi. Pilar-pilar ini melengkapi estetika rumah dan memberikan kesan klasik, elegan, dan mewah.

Parents, itulah 14 potret rumah Hary Tanosoedibjo, mewah bagai istana, ya!

Lebih Mirip Istana Ketimbang Rumah! 11 Kediaman Mewah Artis Indonesia Berharga Selangit

12 Rumah Artis Paling Mewah dengan Gaya Berbeda, Ada yang Seperti Istana!

Potret Rumah Sisca Kohl yang Mewah, Ada Lift, Salon hingga Gym Pribadi!

Sumber: id.theasianparent.com

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.