Mengusap vagina dengan jari yang sudah terkena sperma kering, bisa hamil?

Mengusap vagina dengan jari yang sudah terkena sperma kering, bisa hamil?
Mengusap vagina dengan jari yang sudah terkena sperma kering, bisa hamil?

Dok mau bertanya, jika kami melakukan oral sex, setelah selesai temen saya mengusap sperma saya dengan tisu, dan mengenai jari dia juga, namun sudah di usap dengan tisu sampai kering, setelah itu dia langsung ke kamar mandi membersihkan vagina dengan air mengalir, apakah bisa terjadi kehamilan dok?


Selamat malam, A

Terimakasih sudah membrikan pertanyaan

Kehamilan dapat terjadi karena adanya pembuahan dari sel sperma ke sel telur dalam rahim. Kehamilan bisa terjadi jika adanya penetrasi penis kedalam vagina. Jika hanya sperma terkena tangan saja lalu menyentuh bagian vagina kemungkinan besar tidak akan terjadi kehamilan. 

Apakah jari terkena sperma bisa membuat hamil?

Terkait pertanyaan Anda, sperma yang terkena tangan sudah kering dan sudah di cucui dengan air mengalir. kemungkinan besar sudah mati semua sperma yang terdapat pada jari tangan Anda. Sperma yang sudah mati tidak dapat bergerak melakukan pembuahan dan masuk dalam vagina sehingga tidak akan mungkin menyebabkan kehamilan. 

Saat ini sebaiknya jaga kesehatan dan kebersihan organ intim. Ganti celana dalam 2-3x perhari, konsumsi buah dan sayur, minum air putih 2 liter perhari, hindari berganti ganti pasangan, hindari hubungan seksual beresiko dan gunakan alat kontrasepsi jika Anda belum siap akan kehamilan. Konsultasikan dan periksakan ke dokter spesialis kandungan jika terdapat keluhan terkait keputihan dan kehamilan.

Anda juga dapat membaca beberapa forum terkait sperma terkena tangan:

  • Sperma di jari sudah dilap, apa tetap bisa hamil?
  • Memasukan jari yang terkena sperma ke vagina apakah bisa hamil?

Semoga bermanfaat

Salam sehat

dr.Sarah

Sumber : sehatq.com

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *