Hubungan intim keluar di dalam, apa hamil?

Hubungan intim keluar di dalam, apa hamil?
Hubungan intim keluar di dalam, apa hamil?

Dok saat melakukan hubungan itim sesorang laki-laki akan sampai puncak dan mengeluarkan air mani ketal ke dalam vagina si perempuan akan kah terjadi hamil atau tidak? Karena sudah keluarnya air mani kental laki-laki kedalam vagina perempuan tersebut 3 menit kemudian di siram pakai air apakah hamil atau tidak dan saya tidak tau air mani tersebut ikut sperma atau tidak Saat melakukan berhubungan itim adanya keluar darah sedikit apakah itu berbahaya atau bagaimana dok?


Selamat siang, C

Terima kasih atas pertanyaannya.

Pada saat pria mengeluarkan cairan penis maka yang dikeluarkan dapat berupa cairan praejakulasi dan ejakulasi bergantung saat ereksi atau orgasme.  Pada cairan ini terdapat kandungan sel sperma yang jumlahnya jutaan.  Untuk dapat membuahi sel telur wanita hanya butuh satu sel saja karena itu mengapa ketika aktivitas seksual dengan dan atau tanpa penetrasi tetap menimbulkan kehamilan. 

Menjawab yang ditanyakan, selama hubungan intim dilakukan tanpa pengaman baik dengan penetrasi atau tidak maka dapat berpotensi kehamilan.  Apalagi terdapat ejakulasi di dalam maka kemungkinan dalam hitungan detik sperma sudah dapat masuk ke vagina dan menembus rahim.    Lalu terkait adanya darah yang keluar dari vagina setelah berhubungan dapat menunjukkan adanya luka di vagina, tanda masa subur, infeksi vagina, atau gangguan pada rahim.  

Untuk memastikan kehamilan anda dapat lakukan pemeriksaan testpack ketika ada telat haid lebih dari 10 hari atau langsung ke dokter spesialis kandungan saat darah yang keluar terus berulang lebih dari 7 hari agar dilakukan penanganan lanjutan. 

Anda dapat membaca beberapa forum kami terkait kehamilan seperti berikut :

  • Apakah sperma dibuang di dalam akan menandakan hamil?
  • Ejakulasi di dalam, apakah bisa hamil?

Semoga penjelasan ini bermanfaat.

Salam sehat,

dr. Farah

Sumber : sehatq.com

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *