Petting dengan celana lengkap, bisa hamil tidak?

Petting dengan celana lengkap, bisa hamil tidak?
Petting dengan celana lengkap, bisa hamil tidak?

Haloo dok, Saya kan petting dok dgn pacar saya dia naek di pangkuan saya nah saya cmn pake cd dan pacar saya gunakan celana legging dan cd nah saya ejakulasi dan tembus, nempel semua di cd saya sedangkan di pacar saya tidak tau tembus apa tidak krna sudah pakai celana dn cd,apakah bisa tembus dn menyebabkan kehamilan dok??


Selamat malam, AP

Terimakasih sudah memberikan pertanyaan

Melakukan hubungan seksual yang saling menggesekkan kelamin, namun masih berpakaian lengkap tentu saja tidak akan menyebabkan kehamilan. Menggesekkan kelamin atau petting terutama jika sedang berpakaian lengkap tidak memiliki peluang untuk terjadinya kehamilan, karena tidak adanya sel sperma yang masuk dalam rahim.

Terkait pertanyaan Anda, cairan ejakulat Anda keluar namun Anda dan pasangan masih berpakaian lengkap, kemungkinan besar tidak akan terjadi kehamilan karena sperma tidak akan bisa menuembus berlappis lapis pakaian. Sel sperma memiiki waktu hidup yang terbatas dan akan segera mati jika berada diluar tubuh manusia.

Jadi saat ini, hindari terlalu cemas. Lalu menggesekkan kemaluan bisa saja menyebabkan lecet, perih dan memudahkan masuknya infeksi akibat adanya luka pada organ intim. Untuk itu jaga kebersihan organ intim dengan mengganti celana dalam 2x perhari dan bersihkan kemaluan dengan cara yang benar. Jika terdapat keluhan terkait organ reproduksi wanita atau kehamilan Anda dapat berkonsultasi ke dokter spesialis kandungan. 

Anda juga dapat membaca beberapa forum terkait petting:

  • Petting menggesekkan kelamin tanpa sperma bisakah hamil?
  • Apakah petting menyebabkan kehamilan?

Semoga bermanfaat

Salam sehat

dr.Sarah

Sumber : sehatq.com

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *