Petting menggunakan pakaian dalam, apakah bia hamil?

Petting menggunakan pakaian dalam, apakah bia hamil?
Petting menggunakan pakaian dalam, apakah bia hamil?

Apakah sperma keluar di kain dan kain tersebut terkena ke vagina akan tetapi vaginanya terselimuti kain bisa menyebabkan kehamilan?


Selamat malam, MR

Kehamilan masih mungkin terjadi walau melakukan hubungan intim tanpa penetrasi. Hal ini terjadi karena, cairan ejakulai, atau pun pra-ejakulasi yang keluar dekat dnegan vagina, tangan yang terkena cairan tersebut memegang vagina, dan menggesekkan penis ke vagina.

Sel sperma sendiri tidak bisa hidup lama diluar tubuh manusia. Sel sperma akan mati bila cairan pembawanya mengering, dan sel sperma tidak dapat menembus berlapis-lapis kain. Bila anda ingin mengetahui apkaah terjadi kehamilan, maka sebaiknya anda menunggu hingga terjadi keterlambatan haid lebih dari 7 hari, kemudian lakukan testpack, dan berkonsultasi dengan dokter kandungan, untuk dilakukan pemeriksaan lbih lanjut. Sebaiknya anda menghindari huhbungan intim diluar ikatan pernikahan, sebab selain menyebabkan kehamilan, juga bisa menyebabkan infeksi menular seksual, hingga HIV/AIDS, bila anda sudah menikah, dan masih ingin menunda kehamilan, sebaiknya guakan alat kontrasepsi, dan tetap menjaga pola hidup sehat.

Anda juga bisa membaca forum terkait dengan petting :

  • Petting dan terlambat haid
  • Petting menggunakan pakaian lengkap

Semoga membantu.

Salam sehat,

dr. Lizsa

Sumber : sehatq.com

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *