Keluar sperma di luar, apa bisa hamil?

Keluar sperma di luar, apa bisa hamil?
Keluar sperma di luar, apa bisa hamil?

Mlm dok . Pada tgl 1 dan 5 Oktober saya dan pasangan sya sdh melakukan sexx tetapi dia tembak di luar selama sex . Apa ada kemungkinan hamil ? Dan seharusnya saya sdh haid tgl 12 Oktober tetapi saya sdh telat 5 hari . Dan perut saya selalu rasa mau haid tetapi tidak haid2 cmn keputihan. Dan skrng saya merasa vagina saya kering tetapi saya tangan ada keputihan sedikit di vagina . Apa benar hamil ya dok?


Selamat siang, B

Terimakasih sudah memberikan pertanyaan

Berhubungan seksual tapi sperma dikeluarkan di luar, masih memiliki kemungkinan kehamilan walaupun kecil. Ini disebabkan pada cairan preejakulasi juga terdapat sel sprema walaupun hanya dalam jumlah yang sangat sedikit. Karena satu saja sel sperma yanng bisa masuk ke dalam rahim dan membuahi sel telur tetoa bisa membuat terjadi nya kehamilan. 

Terkait pertanyaan Anda, jika sudah terlambat 5 hari, sebaiknya lakukan pemeriksaan test pack terlebih dahulu untuk mengetahui ada tidaknya kehamilan. Agar hasil tets pack akurat sebaiknya gunakan sampel urine bangun tidur pagi hari.  kemudian adanya keputihan disebabkan bisa karena perubahan hormon karena hamil, atau adanya penyakit menular seksual dan infeksi akibat higenitas organ intim yang tidak baik. 

Jika sudah melakukan test pack dan hasilnya positif, sebaiknya hindari makanan mentah, jaga kesehatan dengan mengkonsumsi maknana bergizi dan istirahat cukup. Periksakan ke dokter spesialis kandungan terkait kehamilan. 

Anda juga dapat membaca beberapa forum terkait keluar sperma diluar:

  • Air mani keluar di luar, bisa hamil?
  • Berhubungan seksual tapi sperma di keluarkan diluar apa bisa hamil?

Semoga bermanfaat

Salam sehat

dr.Sarah

 

Sumber : sehatq.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *