Minum rebusan jahe plus pandan sebelum tidur, Zaidul Akbar: Sesederhana itu bisa mengubah nasib kesehatan Anda

Minum rebusan jahe plus pandan sebelum tidur memiliki khasiat yang luar biasa. (Ilustrasi  Alongkorn Tengsamut/Pixabay )

delta3.co.id – Banyak cara yang bisa dilakukan untuk membuat tubuh menjadi lebih sehat, salah satunya dengan cara minum rebusan jahe plus pandan sebelum tidur.

Minum rebusan jahe sebelum tidur, selain enak rasanya, dipercaya memiliki khasiat yang luar biasa bagi tubuh terutama setelah lelah beraktivitas sehari-hari.

Lewat tayangan YouTube Mimbar Sehat TV, dr Zaidul Akbar yakni praktisi pengobatan sunnah Indonesia, membongkar rahasia keajaiban dari minum rebusan jahe plus pandan sebelum tidur.

Zaidul Akbar mengungkapkan jika rebusan jahe plus pandan yang diminum sebelum tidur memiliki rasa yang sangat lezat.

Selain dapat dibuat dengan cara yang sederhana, rebusan jahe plus pandan sangat cocok diminum sebelum tidur, karena berkhasiat untuk merecovery atau memperbaiki dirinya sendiri.

“Minuman ini bisa buat bersih-bersih tubuh sebelum tidur,” ungkap Zaidul Akbar.

Baca Juga:  Tidak enak badan hingga tubuh terasa meriang, coba lakukan 4 hal ini dirumah

Selain memiliki khasiat yang luar biasa, minuman ini dapat dibuat dengan cara sederhana, yakni dengan dibersihkan terlebih dahulu lalu diseduh menggunakan air yang mendidih.

Namun ia menyarankan membersihkan semua bahan, untuk jahe disarankan dipotong kecil-kecil, begitupun dengan daun pandan.

“Jahe dikupas diiris iris kecil kasih air panas daun pandan masukin lalu tambahkan madu,” katanya.

Lebih lanjut Zaidul Akbar mengatakan jika semua menyadari, minuman yang telah masuk ke dalam tubuh akan memperbaiki dirinya sendiri.

Lantas ia menganalogikan tubuh manusia seperti mobil yang harus memiliki sparepart-nya yang bagus agar kendaraan yang ditumpangi bisa berjalan dengan lancar.

Untuk itu, Zaidul Akbar menyarankan agar minum rebusan jahe plus pandan sebelum tidur, bukan hanya sekedar minuman biasa tetapi berfungsi untuk memperbaiki tubuh.

“Ini bukan minuman biasa, tetapi bisa memperbaiki tubuh kita, “ lanjut Zaidul Akbar.

Baca Juga:  Ingin kuat seperti Thor, ikuti 3 tips diet sehat ala Chris Hemsworth

Zaidul Akbar mengatakan agar mulai membiasakan diri, meminum minuman yang terbuat dari herbal, terutama minum rebusan jahe plus pandan sebelum tidur.

Biasakan dari sekarang untuk merubah pola aman dan minum, yang tadinya minum teh kemasan sebelum tidur beralih menjadi minum jahe plus pandan.

Dengan membiasakan diri mengkonsumsi minuman herbal, terutama minum rebusan jahe plus pandan sebelum tidur, berarti telah mengubah nasib kesehatan Anda beserta keluarga.

“Sesederhana itu, mengubah nasib kesehatan Anda,” ungkapnya.

Sebagai informasi tambahan, Zaidul Akbar mengatakan jika dalam republic herbal, jahe adalah sebagai rajanya selain kunyit.

Pandan mengandung sedatif atau obat penenang. Maka ketika jahe dan pandan dipertemukan akan menemukan rasa yang menyenangkan dan khasiat yang luar biasa.***

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.