Bakal jadi penerus ibunya sebagai diva, Amora Lemos resmi dikontrak label musik ternama

Amora, putri pertama dari Krisdayanti dan Raul Lemos memiliki suara semerdu sang bunda.  (Instagram @krisdayantilemos)

delta3.co.id – Kabar mengharukan didapat dari keluarga Krisdayanti dan Raul Lemos, Amora Lemos kini akan menjadi calon diva Indonesia mengikuti ibunya.

Diketahui bahwa anak dari pasangan Raul Lemos dan Krisdayanti, Amora Lemos telah resmi dikontrak oleh label musik ternama yaitu Sony Music.

Suara emas Amora Lemos bukanlah menjadi sebuah rahasia lagi, suaranya yang khas dan lembut ini banyak memikat pendengar musik di Indonesia.

Kabar Bahagia prestasi Amora Lemos ini di sebarkan oleh Krisdayanti melalui Instagram pribadinya @krisdayantilemos.

“Sore ini menjadi hari yang menarik. Bagaimana Amora mengidolakan penyanyi dunia @adele dan madisonbeer dari label rekaman @sonymusic dan amora per hari ini telah menjadi penyanyi professional dengan Kerjasama di label music yang sama @sonymusicid di usianya yang terbilang muda,” tulisnya dikutip delta3.co.id dari insta story Instagram @krisdayantilemos pada 16 Agustus 2022, 

Baca Juga:  Raul Lemos menangis melihat pencapaian Amora tanpa 'orang dalam', sindir Arsy?

Karirnya kali ini akan menjadi awal Amora Lemos di dunia musik. Prestasinya kali ini turut membanggakan Indonesia dan disambut baik oleh warganet yang mengetahui kabar tersebut.

Di usia yang terbilang sangat muda, Amora Lemos bisa masuk dapur rekaman Sony Music tanpa embel-embel dari orang tuanya.

Krisdayanti juga sempat menjelaskan bahwa keputusan ini diambil sendiri oleh Amora. Istri Raul Lemos tersebut mengungkapkan bahwa dirinya sudah siap jika Amora memasuki dunia permusikan.

“Langkah awalmu Amora, kamu dipilih bukan karna kami orang tuamu. Silahkan menikmati prosesnya dan berjuanglah!” imbuh Krisdayanti.

Tak sedikit netizen yang semangat memberikan ucapan selamat kepada Amora Lemos.

“Selamat untuk Amora yang mewarisi suara merdu mimi. Sukses and become the next diva” tulis @riomotret yang merupakan fotographer terkenal.

Baca Juga:  Tubuh selalu bugar, simak rahasia diet sehat ala Chanyeol EXO, salah satunya stop makan junk food!

“Ya ampun sayang. Maju terus Amora. Berkati blantika music indonesia dengan hikmat dan kebijaksanaan. Anak manis kesayangan tuhan” tulis @tamarageraldine_5.

“Amora bertalenta luar biasa. Bakat alami banget, suaranya spektakuler. Dan gak terlihat memaksakan diri agar terlihat terdengar keren” @keni.

“Congrats Amora saying” @ussypratama.

“Congrats Amora, sukses ya. The next diva, dem I love you your voice” tulis tinatoon @tinatoon101.

Kabar ini juga di respon oleh musisi terkenal Indonesia, yakni Maia Estianti. “selamat ya” tulis @maiaaestiantireal.***

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.