5 Tips capai body goals ala Chaeryeong ITZY tanpa diet ketat dan pembatasan makanan

Chaeryeong ITZY dengan tubuh body goals (Twitter @ITZYofficial)

delta3.co.id – Personil girl group ITZY menjalankan program diet demi mendukung performanya selama manggung termasuk Chaeryeong ITZY.

Diet yang dijalankan Chaeryeong ITZY termasuk yang paling mudah dibandingkan dengan diet member lainnya. Chaeryeong ITZY menjalankan program diet secara konsisten dan memiliki tubuh body goals yang terjaga.

Chaeryeong ITZY mengungkapkan tips diet yang ia jalani dalam sebuah acara Harper’s Bazaar.

Ia membagikan tips dan pengalamannya agar para penggemar terutama wanita dapat meniru dirinya mencapai tubuh body goals.

Berikut tips diet Chaeryeong ITZY dikutip dari KpopStarz, Senin 15 Agustus 2022.

1. Rutin minum air putih di pagi hari

Perempuan bernama lengkap Lee Chaeryeong membiasakan dirinya untuk rutin minum air putih setiap pagi hari. Kebiasaan ini ia lakukan secara konsisten terutama tepat setelah bangun tidur.

Baca Juga:  Punya tubuh ideal, ini 7 tips diet ala Jennie BLACKPINK yang patut dicoba

Karena Chaeryeong ITZY telah terbiasa melakukannya, dia rutin minum air putih setiap bangun tidur di mana pun ia berada dengan aktivitas sesibuk apa pun.

2. Tambahkan suplemen

Karena aktivitasnya yang cukup padat, Chaeryeong ITZY merekomendasikan untuk menambahkan suplemen.

Suplemen yang digunakan agar tubuh tetap kenyang dan tidak kebanyakan makan. Suplemen diminum setiap pagi hari setelah mengawali dengan minum air putih pada bangun tidur.

Ia tidak menjelaskan apakah suplemen diminum bersamaan dengan air putih pada bangun tidur atau memberikan jeda terlebih dahulu. So, Hopers yang ingin mencoba silakan konsultasi ke dokter terlebih dahulu, ya.

3. Tidak sarapan

Karena suplemen yang diminum, biasanya Chaeryeong ITZY tidak sarapan karena tidak merasa lapar. Namun, pada siang hari rasa lapar akan sangat kuat sehingga perlu memenuhi asupan makan sehat pada siang hari.

Baca Juga:  Layanan Kesehatan Digital, Solusi Hidup Sehat di Era Modern

4. Hindari makanan pedas dan asin

Perempuan kelahiran 5 Juni 2001 tersebut sangat menghindari makanan pedas dan asin. Biasanya ia menikmati kentang, chestnut, jagung dan ubi jalar.

5. Tutup aktivitas di malam hari dengan makan salad

Perempuan berusia 21 tahun tersebut lebih memilih salad di malam hari sebagai penutup seluruh aktivitasnya. Salad juga digunakan demi mengganjal rasa lapar ketimbang makanan berat lainnya.

Selain itu, biasakan pula melakukan olahraga meskipun ringan seperti plank dan sit up demi mendapatkan tubuh yang body goals.***

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.