Ingin kuat seperti Thor, ikuti 3 tips diet sehat ala Chris Hemsworth

Chris Hemsworth (Instagram)

delta3.co.id – Dikenal memiliki tubuh yang kuat dan kekar, Chris Hemsworth jalani rutinitas diet sehat.

Diet sehat ala Chris Hemsworth dilakukan selama dirinya menjalankan peran sebagai Thor di film karya Marvel Studio agar bisa tampil maksimal.

Selain itu, banyaknya peran yang dibintangi oleh Chris Hemsworth juga perlu didukung oleh kondisi tubuh bugar dan segar sehingga diet sehat dan rutin perlu ia jalankan.

Cara diet sehat ala Chris Hemsworth terbilang cukup keras dan melelahkan sehingga membutuhkan perjuangan ekstra.

Namun, perjuangan keras Chris Hemsworth menjalankan diet sehat terbayarkan dengan suksesnya beragam film yang dibintanginya.

Berikut diet sehat ala Chris Hemsworth dikutip dari Eat This, Not That, Sabtu 13 Agustus 2022.

1. Makan sebanyak delapan kali sehari

Baca Juga:  Ramalan Kesehatan Zodiak Hari Ini 29 Juli 2022: Taurus Ini Waktu yang Pas untuk Diet, Gemini Ayo Komitmen Hidup Sehat!

Diet sehat yang tidak biasa ini Chris Hemsworth lakukan demi memenuhi kebutuhan kalorinya selama latihan.

Biasanya, seseorang selama diet justru akan mengurangi porsi makannya. Namun, Chris Hemsworth justru memperbanyak porsi makannya hingga delapan kali sehari.

“Saat kami melakukan persiapan untuk film seperti Thor, ada peningkatan besar dalam porsi makanan,” jelas Luke Zocchi, pelatih Hemsworth.

“Dia makan, seperti, enam sampai delapan kali sehari,” lanjutnya.

Untuk memastikan pemeran Thor tersebut makan sebanyak delapan kali sehari, ia harus makan setiap dua jam sekali.

Asupan yang cukup akan membantu membangun ototnya dan jeda waktu yang tepat dapat memaksimalkan proses latihan yang dijalaninya.

2. Mengawali hari dengan shake hijau

Pemeran Thor: Love and Thunder tersebut biasa memulai harinya dengan mengonsumsi shake hijau.

Baca Juga:  15 Manfaat Minyak Kemiri untuk Kesehatan dan Kecantikan

Selain itu, Chris Hemsworth juga biasa makan smoothie di pagi hari secara rutin.

Shake hijau yang Chris Hemsworth buat berbahan sayuran hijau, buah-buahan rendah glikemik, kacang-kacangan, biji-bijian, lemak dan sedikit garam laut.

Bahan tersebut akan membantu menyeimbangkan elektrolit, transmisi dan metabolisme glukosa.

3. Memenuhi asupan protein

Chris Hemsworth akan memastikan asupan protein yang ia makan terpenuhi demi mendorong pertumbuhan ototnya.

Demi memenuhi asupan tersebut, Chris Hemsworth akan makan daging merah seperti daging domba setelah selesai berolahraga.

Chris Hemsworth hanya membatasi konsumsi daging merah pada siang hari agar tidak membuatnya lamban.

Demi membangun ototnya secara maksimal, Chris Hemsworth melakukan latihan angkat beban sehari sekali.***

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.