Beda sikap Sule dengan Ustaz Kasif Heer tanggapi soal keimanan Nathalie Holscher goyah: Ingat hati-hati

Nathalie Holscher mengaku keimanannya sedang goyah pasca bercerai dari Sule. (Instagram @ferdinan_sule, @nathalieholscher, @kasifheer)

delta3.co.id – Belum lama ini Nathalie Hoslcher ungkap pengakuan mengejutkan hingga membuat Sule dan Ustaz Kasif Heer ikut buka suara.

Nathalie Holscher mengaku keimanannya sedang goyah pasca bercerai dari Sule. Sosok Ustaz Kasif Heer sebagai pendakwah turut turun tangan.

Pengakuan mengejutkan Nathalie Holscher itu disebut-sebut dampak dari kisruh perceraiannya dengan Sule.

Saat lakukan live TikTok dengan muka lemas dan menyebut nama Tuhan, Nathalie mengaku keimanannya dalam tahap tidak lagi kuat.

“Boleh jujur nggak, iman aku lagi nggak kuat banget tau sebenarnya, lagi goyah,” kata Nathalie, dikutip delta3.co.id dari akun Instagram @lambe_danu_official99 pada Senin, 22 Agustus 2022.

“Kalau dibilang jujur iman aku benar-benar apasih dari kemarin. Demi Allah iman aku lagi goyah, demi Allah,” sambungnya.

Tanggapan Ustaz Kasif Heer

Baca Juga:  Terungkap sudah! Nathalie Holscher bongkar habis tabiat Rizky Febian: Kalau Iky tu dikit-dikit...

Sementara itu, beredar video Ustaz Kasif Heer tengah menguatkan Nathalie diam-diam dengan memuji ibu Adzam itu sosok yang baik.

Ustaz Kasif Heer mengaku paham dengan pergulatan hati Nathalie yang tengah rancu usai alami kisruh percerainnya dengan Sule.

“Ini ada seseorang yang lagi (hadapi) problematika rumah tangga ya. Dia lihat sosok yang baik, sosok yang mau bertanya tentang agama,” jelas Ustaz Kasif Heer.

Ustaz Kasif Heer mengatakan sikap Nathalie yang kerap bertanya soal agama disebutnya sebagai ciri orang yang memiliki hati bersih dan dicintai Tuhan.

“Ini ciri-ciri orang yang hatinya bersih. Hati yang dicintai Allah adalah hati yang ingin dipahamkan tentang Islam,” sahutnya, dikutip dari kanal YouTube Indosiar.

Saat disinggung perihal Nathalie pernah curhat tentang rumah tangganya dengan Sule, Ustaz Kasif Heer pun enggan membeberkan.

Baca Juga:  Ikut nimbrung! 3 sindiran nyelekit Nadya adik Nathalie Holscher diduga buat Sule: Dibilang numpang hidup itu…

Tanggapan Sule soal keimanan Nathalie goyah

Berbeda dari Ustaz Kasif Heer yang memberi dukungan untuk Nathalie bisa pertahankan keimanannya, Sule justru menanggapinya dengan respon cuek.

Sule meminta agar mantan istrinya itu bisa berhati-hati dalam melangkah dan mengambil sebuah keputusan dalam hidup.

“Yang penting dalam hidup itu berhati-hati, ingat. Hati-hati dalam melangkah, dalam mengambil sebuah keputusan,” ucap Sule.

Kendati demikian, apabila tak berhati-hati, Sule mengatakan bahwa masyarakat sudah bisa menilai dengan sendirinya tanpa harus dikonfirmasi.

Sama halnya saat dituding isu keimanan Nathalie goyah gara-gara bercerai dari dirinya, Sule pun tak ingin mempermasalahkan tuduhan tersebut.

“Hati-hati sekarang masyarakat itu udah cerdas, netizen udah cerdas. Saya nggak mau mencari siapa yang salah siapa yang benar,” tegas Sule.***

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.