Bikin sayembara berhadiah Rp100 juta, dr. Richard Lee: Silahkan yang merasa kebal dengan pisau bedah…

Dr. Richard Lee bikin sayembara terbuka bagi para dukun untuk pembuktian kebal pada benda tajam dengan hadiah ratusan juta. (Instagram @drrichardlee_official)

delta3.co.id – Situasi memanas antara dr. Richard Lee dengan Persatuan Dukun Indonesia, usai pembuktian anti anti kebal gagal dilakukan saat podcast.

Merasa dipermalukan, Persatuan Dukun Indonesia melalui kuasa hukumnya Firdaus Oiwobo memberikan somasi terbuka untuk dr. Richard Lee, karena menayangkan video saat Jindan batal melakukan aksi kebalnya.

Dalam podcastnya, dr. Richard Lee meminta pembuktian Jindan dengan hadiah HP apabila terbukti kebal terhadap jarum suntik. Namun, Jindan menolak tantangan tersebut karena menurutnya jarumnya beda.

Menanggapi somasi terbuka yang dilayangkan oleh Firdaus Oiwobo, dr. Richard Lee mengatakan bahwa tidak ada perjanjian dan ada bukti rekaman suara bahwa pihak mereka setuju untuk ditayangkan.

“Sebenarnya terakhir beliau dengan Jindan itu sudah bersedia ditayangkan secara utuh,” jelas dr. Richard Lee dikutip dari youtube dr. Richard Lee, MARS pada Senin, 22 Agustus 2022.

Menurut dr. Richard Lee dengan memotong video justru bisa menggiring opini dan bisa berbahaya.

Baca Juga:  Ketahuan ngibul, Gus Samsudin malah ngamuk usai merasa dipermalukan Richard Lee: Pintar tapi...

“Saya bilang tayangkan utuh-utuh tanpa dipotong sedikitpun biarkan netizen yang menilai kejadiannya seperti apa,” kata dr. Richard Lee.

Dokter spesialis kecantikan ini menegaskan bahwa dipodcastnya baik bersama Pesulap Merah ataupun Persatuan Dukun Indonesia tidak ada yang dipotong sedikitpun.

“Dalam podcast saya nggak memaksakan mau pembuktian boleh, nggak juga nggak jadi masalah. Saya juga nggak ada kalimat-kalimat yang menghina untuk merendahkan,” jelas dokter berusia 36 tahun tersebut.

Kabar terbaru dr. Richard Lee membuat sayembara terbuka bagi para dukun untuk pembuktian kebal terhadap benda tajam dengan hadiah ratusan juta.

“Sayembara tolong sampaikan untuk om Daus dan Jindan dan juga untuk dukun-dukun lainnya yang punya ilmu kebal ilmu debus dan punya ilmu al hikmah yang luar biasa, ini sayembara, kalian yang kebal dengan pisau bedah saya. Saya kasih 100 juta per orang,” tegas dr. Richard Lee.

Baca Juga:  Sudah terima permintaan maaf Medina Zein, Uci Flowdea tidak masalahkan rugi Rp1,3 M: Dia harus...

Dr. Richard juga menyindir bahwa pisau bedah yang digunakan hanya berukuran kecil, tidak seperti yang digunakan pembuktian di podcast Denny Sumargo.

“Jangan ngomong beda lagi ya, parang yang gede yang hitam yang panjang aja bisa kebal, apalagi pisau bedah saya kecil banget,” kata dr. Richard Lee.

“Pliss jangan jangan bilang beda lagi ya. Saya tungguin ya,” tegas dr. Richard Lee dikutip dari akun tiktok @drrichardlee.

Unggahan video di tiktok pribadinya ini pun banyak mendapat komentar dari para netizen, yang menilai cara menyangkal orang kebal dr. Richard Lee sangat pintar.

“Wah..ini counter yang the best,” komentar akun @Rahmat_an.

“Aku mendukungmu pak dokter,” tulis akun @yudhaariansyahr.

“Hahaha..jindan kemana maneh jindan,” komentar akun @renisu448.

“Bakal ramai sepertinya,” tulis akun @lukytea01.***

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.