Makin panas, dukun ini beberkan salah satu guru Gus Samsudin: Tak pernah kita ajarkan paku dalam kelapa

Salah satu dukun mengaku jika pernah satu perguruan dengan Gus Samsudin. (Youtube Curhat Bang Denny Sumargo)

delta3.co.id – Nama Gus Samsudin nampaknya masih santer jadi bahan omongan para warganet.

Tak hanya Gus Samsudin, para dukun pun turut menjadi topik hangat lantaran melaporkan Pesulap Merah ke polisi.

Banyak yang menganggap Gus Samsudin sebagai dukun palsu, lantaran diduga melakukan trik sulap untuk praktek pengobatan alternatifnya.

Bahkan semakin hari, semakin banyak pula orang yang membongkar praktik pengobatan Gus Samsudin yang diduga menipu masyarakat.

Namun disisi lain, para dukun yang merasa dirugikan oleh ulah perseteruan Gus Samsudin dan Pesulap merah pun banyak yang angkat bicara.

Baru-baru ini para dukun yang menuntut Pesulap merah karena dinilai merugikan kerap wira-wiri di berbagai podcast artis untuk membela dirinya.

Baca Juga:  Tak terima disebut tak beradab, Richard Lee tantang Gus Samsudin untuk kubur diri sendiri di depannya

Para dukun merasa apa yang dilakukan Marcel Radhival telah merugikan para dukun tanah air yang saat ini menjadi sepi pelanggan.

Selain Marcel Radhival, para dukun juga mengkritik Gus Samsudin yang diduga sebagai dukun palsu yang kerap menggunakan trik sulap dalam praktik pengobatannya.

Salah satu dukun bahkan menyebut jika Gus Samsudin pernah berguru di ayahnya.

“Jadi Mas Samsudin, itu adalah pernah berguru ke ayah kandung saya,” kata salah satu dukun dikutip Hops.id Senin, 22 Agustus 2022 dari kanal Youtube Curhat Bang Denny Sumargo.

“Makanya di beberapa video beliau pernah mengatakan pernah berguru ke Cepu ke Abah Suyuthi,” sambung sang dukun tersebut.

Baca Juga:  Viral! Seseorang lakukan ritual untuk mengalahkan Pesulap Merah, netizen: Dukun harus punya sertifikat juga?

Dukun itu menjelaskan jika padepokan ayahnya yang ada di Cepu tidak pernah mengajarkan mengenai trik yang diduga dilakukan Gus Samsudin seperti misal keris pakai remot.

 

Namun salah satu dukun itu menyatakan jika ada praktik yang dilakukan dengan cara pemindahan penyakit dari manusia ke hewan.

“Itu yang asli, ilmu yang ori, bukan yang kw ya, jadi tidak pernah kita mengajarkan paku dalam kelapa, itu kan mudah dilihat segala macam,” terang salah satu dukun itu.

“Sebagai saudara pernah berguru ke Ayah (Abah Suyuthi), kita harus objektif mengkritik pesulap merah juga mengkritik mas Samsudin, gunakanlah ilmu yang pernah diajarkan itu,” tambahnya.***

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.