Selain mantan DJ, ini deretan profesi yang dilakukan Nathalie Holscher demi menafkahi keluarga

Nathalie Holscher harus bekerja keras demi menafkahi keluarganya. (Kolase YouTube Fuji an)

delta3.co.id – Sebelum menikah dengan pelawak Sule, nama Nathalie Holscher dikenal sebagai pemain Disc Jockey atau DJ.

Selain bekerja sebagai seorang DJ, Nathalie Holscher harus melakukan berbagai profesi demi menafkahi keluarganya, salah satunya Nathalie Holscher pernah bekerja sebagai Sales Promotion Girl (SPG).

Nathalie Holscher harus bekerja keras demi menafkahi keluarganya. Sebab, sejak kecil Nathalie Holscher tinggal bersama sang ibunda setelah ditinggal pergi oleh sang ayah.

Hal itu yang membuat ia rela banting tulang melakukan berbagai profesi demi membantu ekonomi keluarga, meskipun sang ibu punya bisnis katering makanan tapi ia lebih memilih bekerja dibandingkan melanjutkan kuliah.

“Gue tuh kasihan sama mama setiap hari masak buat katering. Selesai sekolah itu tahun 2009, langsung SPG karena mau bantuin mama, nggak mau nyusahin mama,” ucap Nathalie pada Fuji dalam Youtube Fuji An yang dikutip delta3.co.id pada Senin, 22 Agustus 2022.

Baca Juga:  Bikin pilu, Nathalie Holscher tulis pesan terakhir untuk Sule? Didoakan semoga bahagia

Kemudian, ibu dari Adzam itu memberikan semua uang pertama dari hasil jerih payahnya itu kepada ibunda tercinta untuk modal katering makanan.

“Saking senangnya hasil pertama dari gue ini, gue kasih semuanya ke mama buat modalnya, terus mama nangis,” tambahnya.

Setelah bekerja menjadi pemain DJ dan SPG, Nathalie juga pernah menggeluti profesi sebagai seorang model majalah, pemain ftv, pernah  menjadi penyanyi bersama grup band Padi, hingga membuat konten di Youtube.

 

“Dari SPG terus ke model, model-model majalah. Dari model ke ftv ikut Uya Kuya dulu, dari situ aku belajar akting,” ujarnya.

“Dari ftv terus ke nyanyi, aku bikin solo sendiri baru masuk label. Abis dari solo aku langsung di tarik sama mas Piyu Padi. Dari situ langsung ngoten bikin Youtube,” sambungnya.

Baca Juga:  Nathalie Holscher bandingkan perlakuan anak sambungnya, netizen: Makin memperkeruh nih

Masa muda Nathalie bekerja keras untuk menafkahi ibu serta adik-adiknya, hal itu yang membuat ia memutuskan untuk menikah agar dapat fokus memperbaiki diri menjadi pribadi yang lebih dewasa.

“Masa muda aku udah aku habisin (kerja). Jadi, aku pikir mau ngapain lagi sih kalau nggak punya suami punya anak hidup bahagia perbaiki diri menuju dewasa,” ungkapnya pada Ashanty dalam YouTube NATHALIE HOLSCHER.***

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.