Alasan Arsy Hermansyah tidak datang ke HUT Kanaka sungguh mulia: Dapat tugas jaga Ameena di rumah Aurel

Putra pertama Tya Ariestya dan Muhammad Irfan Ratinggang yakni Muhammad Kanaka Ratinggang gelar pesta HUT pada 22 Agustus 2022. (Instagram @ashanty_ash)

delta3.co.id – Putra pertama Tya Ariestya dan Muhammad Irfan Ratinggang, Muhammad Kanaka Ratinggang menggelar pesta ulang tahun pada Senin, 22 Agustus 2022.

Semua anak selebritis di undang termasuk Arsy Hermansyah. Namun Ashanty malah mengajak Arsya untuk ke acara ulang tahun tersebut.

Dilansir dari Youtube The Hermansyah A6 pada Senin, 22 Agustus 2022 ketidakhadiran Arsy di ulang tahun Kanaka karena Ashanty meminta Arsy untuk menjaga baby Ameena.

“Jadi kita bagi tugas, Arsya yang ikut ke Kanaka, Arsy jaga Ameena, mau main ke PIM, mau jalan-jalan, beliin Ameena buah dan lain-lain,” ujar Ashanty.

Paula Verhoeven yang penasaran kenapa Arsy tidak ikut ke acara ulang tahun Kanaka membuatnya bertanya keberadaan Arsy ke Ashanty.

Baca Juga:  Curhat Nathalie Holscher ke Ashanty, singgung Sule hingga butuh sosok seperti...

Ashanty mengatakan jika Arsy menemani baby Ameena karena Aurel Hermansyah menemani Atta Halilintar yang sedang terkena penyakit Demam Berdarah Dengue (DBD) dan harus mendapatkan perawatan medis di rumah sakit.

“Arsy gak ikut nemenin Ameena, kan bapaknya di rumah sakit, ibunya (Aurel Hermansyah) nemenin, jadi Arsy ngalah,” kata Ashanty.

Mendengar pernyataan dari Ashanty membuat Paula merasa kagum dengan Arsy karena bisa menjaga keponakannya.

“Ya ampun dewasa banget,” kata Paula Verhoeven.

Ashanty juga mengabadikan momen ketika menghadiri acara ulang tahun anak Tya Ariestya dan mengunggah foto di instagram pribadi miliknya.

“Hbd Kanaka, foto sama mama nya aja yaa @tya_ariestya dan mama2 cantik lain nya,” ujar Ashanty dikutip dari instagram @ ashanty_ash.

Baca Juga:  Raul Lemos menangis melihat pencapaian Amora tanpa 'orang dalam', sindir Arsy?

 

Mendengar pernyataan dari Ashanty yang mengatakan Arsy sedang menjaga Ameena sehingga membuatnya tidak bisa menghadiri acara ulang tahun Kanaka membuat warganet memberikan komentar.

“Arsy pinter bangat jagain Ameena Arsya ke acara ultah kok bisa gak pengen ikut ya anak seumuran Arsy,jaga kesehatan buat TH semoga selalu diberi kesehatan dan sukses semua segala bisnisnya,” ujar netizen.

“Sepertinya Bunda Ashanty layak diangkat menjadi ketua ibu artis muda indonesia karena mampu dan aktif menjadi pemersatu dan mengumpulkan semua keluarga artis2 muda sebagai ajang Silaturahmi,” kata netizen.***

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.