Penganut nasrani, kebiasaan tak lazim Jessica Mila ini bikin Vidi Aldiano kagum: Kalau di agama gue lu tuh..

Jessica Mila disebut sholehah gegara kebiasaan yang dibongkar Vidi Aldiano ini. (YouTube Vidi Aldiano)

delta3.co.id – Jessica Mila mendadak mencuri perhatian publik setelah membagikan momen lamarannya dengan sang kekasih, Yakup Hasibuan yang sukses bikin baper.

Tak melulu soal romantisme, attitude Yakup Hasibuan ke Jessica Mila juga sempat disorot dan tuai pujian. Saking baiknya, aktris kelahiran Aceh itu sampai disebut beruntung.

Sementara, kebiasan tak biasa Jessica Mila sebagai penganut nasrani sempat dibongkar sang sahabat, Vidi Aldiano jauh sebelum Mila menemukan jodohnya.

Rupanya, meski non-muslim, wanita 30 tahun itu kerap melakukan amalan yang membuat Vidi berdecak kagum sampai menyebutnya sholehah. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Kebiasaan Jessica Mila yang bikin Vidi kagum

Tak banyak yang tahu kalau model sekaligus aktris keturunan Indo-Belanda ini rupanya punya kebiasan tak terduga yang kerap dilakukan di tengah kesibukannya.

Melalui perbincangan hangat yang ditayangkan lewat kanal YouTube Vidi Aldiano dan diunggah ulang oleh salah satu akun TikTok, serta merta kebiasaan Mila tersebut dibeberkan secara terang-terangan oleh Vidi.

Sambil terkagum-kagum, Vidi bahkan sampai menyebut Mila merupakan perwujudan dari wanita sholehah kalau dari bahasa Islam.

Baca Juga:  Terjawab sudah! Ini agama yang dianut AKP Rita Yuliana usai heboh posting ceramah pendeta

Betapa tidak, Mila ternyata selalu menyempatkan waktu di setiap kesibukannya untuk melakukan ibadah di mana pun dan kapan pun secara diam-diam.

Dalam artian tanpa mengumbar di sosial media.

“Gue ngerasa dia jarang menampilkan ini di personal sosmednya dia. Beberapa kali dia ke rumah gua, dia selalu minta ruangan gua cuma untuk pendalaman injil,” ungkap Vidi jujur.

“Kalau bahasanya di agama gue yah lu tuh sholehah sih,” sambung Vidi, dikutip delta3.co.id dari akun TikTok @yongki.jefta pada Senin, 22 Agustus 2022.

Lebih jauh, Vidi menjelaskan secara detail bagaimana Mila saat meminta ijin untuk menggunakan ruangan sang sahabat disaat sedang berkumpul bersama teman-teman lain.

“Lu bayangin, lagi ngumpul nih rame-rame terus kayak ‘eh Vid, gue pinjem yah ruangan kantor lo sebentar’. ‘oh buat apaan mil?’. ‘iya gue mau ada zoom meeting’. ‘oh meeting apaan? kerjaan?,’. ‘gak, gak, gue mau.. bible study’,” jelas Vidi.

Alasan mulia Jessica Mila

Baca Juga:  Ini respon Oma Boy William saat tahu cucunya batal nikah: Malu gue atuh, kan gak punya masa depan!

Dipuji habis oleh sahabatnya, Jessica Mila pun menjelaskan alasannya selalu menyempatkan melakukan kebiasaan itu di setiap kesibukannya sebagai publik figure.

Ternyata jawaban Mila cukup mulia, ia hanya ingin berterimakasih dan bersyukur atas apa yang diberikan Tuhan kepadanya sejauh ini.

“Sebenernya tuh karena ini sih, kayak gue menyadari kalau… lo percaya gak sih kalau semua berkat yang lo dapet itutuh dari Tuhan,” pungkas Jessica Mila kepada Vidi Aldiano.

“Tapi kadang-kadang kita tuh suka salah prioritas gitu, jadi kita kejar berkat-Nya tapi kita gak kejar yang ngasih berkat. Lama-lama Tuhan gimana sama lo,” sambung Mila.

Menyangkut itu, Jessica Mila juga mengungkapkan kalau dirinya tidak ingin menjadi lupa atas semua yang telah diberikan Tuhan kepadanya hanya karena kesibukan, teman, dan hal lain.

“Ngerti gak sih, lo udah gua kasih bukannya mendekat tapi malah menjauh. Nah gue tuh gak pengen aja kalau akhirnya prioritasnya tuh berubah karena kesibukan, karena teman dan lain-lain gitu,” tandas Jessica Mila mengakhiri.***

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.