Dipecat dari pengacara Bharada E, Deolipa Yumara gelar konser Penyatu Negeri: Abis ini rilis Gangster Sambo

Deolipa Yumara gelar konser bertajuk Nyanyian Penyatu Negeri. (YouTube deolipa_project)

delta3.co.id – Mantan pengacara Bharada Richard Eliezer atau Bharada E, Deolipa Yumara beralih menjadi penyanyi usai dipecat jadi kuasa hukum.

Kini, selain sibuk mempersiapkan album baru bertajuk Gangster Sambo, Deolipa Yumara menggelar konser bertajuk Nyanyian Penyatu Negeri bersama bandnya Deolipa Project di Bidakara Hotel pada Senin, 22 Agustus 2022.

Konser yang juga ditayangkan secara live di YouTube ini dapat respon yang positif dari penonton yang hadir yang terlihat dengan bendera merah putih yang tiada hentinya berkibar serta nyanyian yang terdengar dari barisan penonton.

Konser Deolipa Yumara digelar Senin, 22 Agustus 2022 mulai pukul 15.00 WIB. Saat berada diatas panggung, Deolipa Yumara menyanyikan beberapa lagu yang pernah dirilisnya.

Deolipa membuka konsernya dengan menyanyikan lagu Tak Bisa Kembali dan Mencari Kekasih.

Deolipa kemudian membakar semangat nasionalisme dengan menyanyikan lagu Ibu Pertiwi. “Terima kasih Ibu Pertiwi,” ucap Deolipa Yumara. 

Baca Juga:  Tak nampak batang hidungnya dalam acara ini, Sule diduga mulai singkirkan Jeffry Reksa dari Dinasti Tambun

Deolipa Yumara mengakhiri aksi panggungnya dengan menyanyikan Preman Tanah Abang.

Deolipa membuka konsernya dengan menyanyikan lagu Tak Bisa Kembali dan Mencari Kekasih. (Instagram @deolipa_project)

Dalam konser tersebut, ia ditemani dengan rekan-rekan sebandnya. Seperti Arya Setiadi, bassist sekaligus pengaransemen lagu-lagu ciptaan Deolipa. 

Namun, Deolipa Yumara membantah bahwa konser musiknya ini bukan sekedar aji mumpung karena namanya tengah populer di masyarakat.

“Sejak tahun lalu, konser ini tuh sudah disiapkan,” kata Deolipa Yumara.

Menurut Deolipa, dalam persiapan konsernya itu, dia diminta Mabes Polri untuk menangani Bharada E dalam kasus kematian Brigadir J.

“Cuma tidak membuat konser ini tertunda. Dalam perjalanannya ya disuruh menangani Bharada E, itu jadi satu kesatuan,” tambahnya.

“Setelah diminta sama polisi, ya saya juga meminta kepada tim, konser tetap berjalan,” kata mantan pengacara Angel Lelga itu.

Pemilik rambut keriting itu menambahkan, konsernya bukan menjadi pembuktian bahwa dia berprofesi sebagai penyanyi sekaligus pengacara.

Baca Juga:  Vina Panduwinata gelar konser peringati 40 tahun berkarya pada 9 September 2022

Deolipa Yumara menggelar konser bersama bandnya. (YouTube deolipa_project)

“Saya jadi penyanyi sudah lama. Dulu sempat bermusik sama Ridho Hafidz dan Gilang Ramadhan sampai membuat Institut Musik Indonesia (IMI),” ujarnya.

Deolipa menjadi pengacara sejak 2003. “Saya menangani beberapa kasus dari perusahaan punya Prabowo,” katanya.

Setelah konser, Deolipa akan merillis album. Judulnya Gangster Sambo.

“Penyanyi jadi pengacara, pengacara jadi penyanyi. Bebas, karena kita seniman,” katanya.

Dia sudah menyiapkan beberapa lagu antara lain Robin Hood 15 Triliun, Cacat Formil Surat Kuasa, Mengajukan Uji Materiil dan Formil, Status Quo sebagai Pengacara hingga Ucapan Ferdy Sambo sebagai Kadiv Propam.

Duh, judulnya kok seram? “Mau aku nyanyikan. Sekarang aku dipecat, nggak jadi pengacara, tapi jadi penyanyi. Albumnya ada, band-nya Deolipa Project,” tutup Deolipa.***

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.