Hotman Paris ketemu saudara kembar, netizen sontak sebut nasib yang membedakan

Sosok pria kembaran Hotman Paris  (Instagram @lambegosiip)

Hops ID – Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea alias Hotman Paris sempat kaget setelah sekian lama berpisah dengan kembarannya, kali ini dipertemukan dapat berjumpa dengannya lagi.

Hotman Paris mengatakan jika kembarannya telah lama berpisah dengan dirinya sejak zaman penjajahan Jepang dulu kala.

Setelah sekian lama berpisah, akhirnya Hotman Paris berjumpa dengan kembarannya yang sedang bekerja sebagai salah satu karyawan di SPPBU.

Baru-baru ini ia menggunggah sebuah postingan cuplikan video di akun Instagram miliknya, @hotmanparisofficial dimana dirinya ingin menemui saudara kembarnya yang berptofesi sebagai karyawan di SPPBU

“Kembar mau ketemu donk?,” tulis Hotman Paris pada postingannya

Dalam cuplikan video yang diunggah, nampak seorang pria yang mirip dengan Hotman Paris tengah bekerja sebagai karyawan di SPPBU.

Hotman paris mengatakan jika saudaranya tersebut, adalah kembaranya yang sudah lama terpisah sejak zaman penjajahan Jepang.

Baca Juga:  Masyarakat memilih, siapakah pengacara gentle antara Razman Arif Nasution dan Hotman Paris Hutapea?

“Berpisah saat penjajahan Jepang,” ungkap Hotman Paris

 

Sekian lamanya berpisah, Hotman Paris memutuskan akan menemui saudara kembarnya dari zaman penjajahan Jepang dengan segera.

Mengenai waktu dan tempat dimana mereka akan bertemu, belum diungkapkan langsung oleh Hotman Parisnya sendiri.

Namun terlihat dari caption unggahannya, Hotman Paris akan segera menemui saudara kembarnya yang telah lama berpisah dengannya.

Rupannya unggahan video tersebut mendapat perhatian banyak dari netizen, baru beberapa jam diunggah sudah mendapat tanda suka lebih dari 62.000 orang.

Ribuan orang berbondong-bondong meninggalkan jejak di kolom komentar, kebanyakan netizen menuliskan komentar agar Hotman Paris bisa menemui saudara kembarnya segera.

“Undang pak makan bareng ajak ke Bali terus shoping pke lamborgini sudah waktunya si kembaran bapak bersenang sebang… Rejekinya si bapak kembar.. nanti kerja makin semangat lagi,” ujar netizen @amalianantananta

Baca Juga:  Keras kepala, Frank Hutapea tetap salut dengan pendirian Hotman Paris: Dia paling enggak suka...

”Mirip banget ya.. Mudah2an nasib dan derajatnya di bantu naikan juga sama abangku,’ ujar netizen lainnya @hendrywilliam

Beberapa komentar lain datang dari etizen lainnya, sebagian dari mereka mengaku kaget dan tidak menyangka jika orang tersebut sangat mirip dengan Hotman Paris

“Semoga ketemu ya bang ,pakein baju bang hotman pasti dia jd keren kaya bang hotman,” sahut netizen @gustynikka_25

“Mirip bgt ya Allah kembar beda nasip @kaepuspitasari semoga abis ini nasip bapak pom bensin jd lbh baik, siapa tau bs ikut joged sm cewe berbikini ama bang hotman ,” sahut netizen lainnya @mykeee

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.