Diisukan punya bekingan Ferdi Sambo, ini sumber kekayaan Nikita Mirzani

Nikita Mirzani dibebaskan (Instagram @nikitamirzanimawardi17_ofc)

delta3.co.id – Nikita Mirzani terkenal dengan sebutan ratu kontroversi, julukan ini diberikan oleh netizen karna dirinya sangat sering terjerat masalah hukum yang dibuatnya.

Meski sering sekali terjerat dalam kasus hukum, namun Nikita Mirzani selalu saja lolos dari hukuman penjara yang harus diterimanya.

Netizen banyak yang mengira bahwa Nikita Mirzani punya beberapa bekingan yang menyelamatkannya dari beberapa kasus hukum yang dilimpahkan kepadanya.

Imbas dari kasus Ferdy Sambo, netizen kerap menjodohkan dan mengansumsikan bahwa NIKITA MIRZANI punya bekingan seseorang yang berpengaruh dalam kepolisian.

Isu bekingan Nikita Mirzani ini semakin diperkuat dalam statement nya saat menjadi bintang tamu FYP di youtube Trans7 Official pada 18 Agustus 2022 lalu.

“Kalau bekingan punya banyak aku. Ada FS ada siapa lagi, banyak banget pokonya” ucap Nikita saat menjawab pertanyaan Raffi Ahmad.

Baca Juga:  Ini harta kekayaan Irjen Ferdy Sambo yang miliki sejumlah mobil mewah seharga miliaran rupiah

Saat ditanya oleh kedua host FYP, Nikita memperjelas bahwa inisial FS bukanlah Ferdy Sambo. Yang dimaksut Nikita Mirzani tidak lain adalah Fitri Salhuteru.

“Oh bukan FS yang itu, Fitri Salhuteru maksutnya” ungkap Nikita Mirzani.

Walaupun Nikita Mirzani telah menjelaskan maksutnya tersebut, netizen tetap ingin penasaran dengan sosok bekingan Nikita.

Mencuatnya isu tersebut membuat netizen penasaran, berapa sih kekayaan yang dimiliki Nikita Mirzani sampai dirinya bisa punya bekingan?

Berikut ini adalah sumber kekayaan yang dimiliki oleh Nikita Mirzani :

  1. Jualan Skincare

Nikita Mirzani mempunyai beberpa bisnis, salah satunya adalah jualan skincare di tiktok. Penghasilan Nikita dari menjual skincare memiliki total Rp300 juta dalam seminggu.

  1. Youtube Crazy Nikmir

Telah diketahui, Nikita sendiri memiliki chanel youtube yang diberi nama Crazy Nikmir. Dalam sebulan, penghasilan nikita dari youtube mencapai Rp800 juta.

  1. Endors
Baca Juga:  Jejak digital masa lalu tersebar, Lucinta Luna rela rombak total wajah hingga bagian tubuh lainnya karena ini

Mantan istri Dipo Latief tersebut juga aktif di Instagram pribadinya, untuk satu postingan saja tarif Nikita mencapai Rp50 juta. Dan biasanya dalam satu hari, ia bisa sampai 10 kali postingan.

  1. Brand Ambassador Klinik Kecantikan

Sudah terkenal dan memiliki folowers yang banyak, Nikita juga berhasil menjadi brand ambassador untuk salah satu klinik kecantikan. Untuk menjadi brand ambassador Nikita bisa meraup uang sampai Rp 4 miliar per tahunnya.

  1. Bisnis Skincare Dan Fashion

Diketahui saat ini Nikita juga menjalankan beberapa bisnis skincare dan fashion yang tengah ia geluti. Dalam setahun, Nikita bisa memperoleh Rp6 miliar sampai Rp7 miliar rupiah. ***

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.