Gus Samsudin laporkan ke Polisi, Pesulap Merah: Polda Jatim nuntutnya pembuktian..

Pesulap merah, foto: screenshot youtube Cumicumi
delta3.co.id – Perseteruan antara Pesulap Merah dan Gus Samsudin masih terus berlanjut hingga ke ranah hukum. Gus Samsudin melaporkan Marcel Radhival ke Polda Jatim atas dugaan pencemaran nama baik.
 
Konflik berawal dari pembongkaran trik pengobatan yang dilakukan Gus Samsudin di padepokan Nur Dzat Sejati di Blitar. Merasa dirugikan Gus Samsudin pun menanggapi dengan membuat laporan ke polisi.
 
Pesulap Merah atau Marcel Radhival membantah bahwa dirinya mempermalukan Gus Samsudin. Marcel menjelaskan bahwa tujuan dirinya hanya edukasi membongkar triknya bukan personal orangnya.
 
 
Marcel Radhival sebagai terlapor pun sempat dimintai keterang di Polda Jatim terkait video yang diduga pencemaran nama baik.
 
“Saya jelaskan itu edukasi yang saya bahas triknya bukan mas Udinnya. Kita lihat aja kedepannya nanti, apakah di proses atau nggak?” Ungkap Pesulap Merah dikutip dari youtube Cumicumi pada Minggu, 21 Agustus 2022.
 
Pesulap Merah juga menjelaskan bahwa pihak Polda Jatim menuntut pembuktian bersama dengan menghadirkan Gus Samsudin dan dirinya.
 
 
“Polda Jatim itu nggak mau mendamaikan, mas Udin maunya damai-damai aja. Tapi Polda Jatim nuntutnya pembuktian tetep, ‘diketemuin sama Marcel, kita buat arena di Polda Jatim gitu”, tegas Marcel.
 
Menurut Marcel, pihak Gus Samsudin hingga kini masih berkelit saat diminta pembuktian bersama dengan berbagai alasan.
 
“Jadi intinya kalau ada ilmunya asli ketemu ini sama Marcel, nanti kalau sampai bisa bongkarnya, kalau bisa bongkarnya jadi terbukti dia nya itu. Cuma Mas Udinnya nggak,” ujar Marcel Radhival.
 
Pesulap Merah pun mengaku tidak memperdulikan tantangan-tantangan yang muncul dari berbagai pihak.
 
 
“Saya nggak tau, saya fokus sama kerjaan-kerjaan nggak fokus sama drama-dramaan kayak gitu soalnya,” kata Marcel.
 
Marcel Radhival mengungkapkan bahwa dirinya tidak pernah mendatangi orang untuk menghakimi, namun dia datang atas undangan terbuka.
 
“Saya nggak pernah datang-datangi orang, woi lu nipu. Mereka yang sini kalau nggak percaya buktiin, ya udah ayo saya selalu gitu loh,” kata Pesulap Merah.
 
 
Akibat dari pembongkaran trik yang digunakan dukun, Marchel Radhival banyak mendapat tanggapan negatif salah satunya dari Persatuan Dukun Indonesia.
 
Marcel dilaporkan atas tuduhan melanggar UU ITE tentang pencemaran nama baik. Dugaan tersebut atas dasar Pesulap Merah yang mengatakan dukun adalan penipu dan cabul.***
Baca Juga:  Pesulap Merah kaget, ungkapan Deddy Corbuzier ke Sabrina Chairunnisa bagai ancaman: Lu gendut, gua cerain!

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.