Bekas minum Nabilah Ayu eks JKT48 ditawar hingga jutaan

Nabilah Ayu, foto: Instagram @nblh.ayu
delta3.co.id – Nabilah Ayu eks JKT 48 merupakan salah satu member dengan penggemar yang paling banyak. Nabilah yang sudah lulus kini berkarir di industri hiburan.
 
Nabilah Ayu adalah member JKT 48 yang paling kecil, ia bergabung pada usia 11 tahun. Berbagai pengalaman sebagai anggota JKT 48 sudah ia lewati bersama generasi 1.
 
Perempuan yang kini berusia 22 tahun berbagi pengalaman unik yang dilakukan para penggemarnya saat dirinya masih menjadi member. Nabilah mengatakan botol minum bekas miliknya pernah ditawarkan untuk dijual hingga Rp2 Juta rupiah.
 
 
“Aku nggak tau itu botolku atau nggak, waktu itu acara olahraga, terus gue minum pocari sweatnya dong. Terus itu tiba-tiba diambil difotolah di facebook terus dijual, tapi nggak tau itu beneran bekas gue apa gimana,” kata Nabilah.
 
Nabilah Ayu pun menjelaskan tingkah lucu penggemarnya yang menjual hingga jutaan botol minumannya.
 
“Tapi percaya aja mungkin, katanya sih kejual 2 Juta, katanya sih,”kata Eks member JKT 48 tersebut dikutip delta3.co.id dari youtube MALAM MALAM NET. pada Minggu, 21 Agustus  2022.
 
Meski masih aktif didunia hiburan, Nabilah yang kini sudah lulus S1 Jurusan Hukum berkeinginan menjadi pengacaa profesional.
 
 
Nabilah Ayu yang kini tampil berhijab juga menceritakan pengalaman 10 tahun lalu saat menjadi member JKT 48, yang memiliki aturan tidak boleh dilanggar.
 
Salah satunya yakni tidak boleh sembarangan memberi foto dan tanda tangan kepada penggemar, hingga membuatnya sempat di sebut sombong oleh fans.
 
“Mungkin karena waktu itu temanya you can meet, kita nggak bisa ketemu fans yang terlalu gampang dan mudah. Harus ada batasannya juga, bukan sombong ya,” ujar Nabilah dikutip dari youtube TS Media.
 
Biasanya JKT 48 akan mengadakan meet and greet bersama penggemar. Nantinya, fans yang akan ingin bertemu dan berfoto harus membayar.
 
 
“Tanda tangan sendiri pun nggak boleh sembarangan, harus event tertentu,” ujar Nabilah Ayu.
 
Selama menjadi member JKT 48, member tidak diperbolehkan untuk berpacaran.
 
“Kenapa nggak boleh pacaran, karena kita nggak boleh mengecewakan fans,” ungkap Nabilah.
 
Konsekuensi dari melanggar aturan tersebut, member bisa mendapat skorsing hingga dilarang hadir dalam event tertentu.***
Baca Juga:  Alasan Lucinta Luna lakukan operasi plastik tak masuk akal hingga buat Deddy Corbuzier melongo: Tunggu bentar

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.