Potret lawas Trisha Eungelica anak sulung Ferdy Sambo tersebar, netizen malah ramai ingatkan begini

Profil Trisha Eungelica Ardyadana Sambo Anak Ferdy Sambo yang Kehidupan Pribadinya Banyak Dicari Netizen (Tangkapan layar YouTube Remedial Script)

delta3.co.id – Buntut dari aksi keji Ferdy Sambo membuat nama ketiga anaknya ikut terseret tak terkecuali putri sulungnya, Trisha Eungelica.

Sosok Trisha Eungelica belakangan ikut jadi sorotan dan terjawab sudah rasa penasaran publik terhadap putri cantik Ferdy Sambo itu.

Meski tak layak diikutcampurkan dengan kasus Ferdy Sambo. Namun, sosok Trisha Eungelica rupanya punya sisi menarik untuk dibahas.

Trisha Eungelica sosok yang giat akan pendidikan

Sadar lahir dari keluarga berada namun tak membuat Trisha Eungelica bermalas-malasan menikmati harta kekayaan orang tuanya.

 

Potret Trisha Eungelica (kanan) anak sulung Ferdy Sambo (Instagram @roemah_kebaya_vielga)

Ditelusuri oleh delta3.co.id melalui kanal YouTube Remedial Script, Trisha Eungelica merupakan seorang yang haus akan pendidikan.

Meski terlahir sebagai wanita, Trisha Eungelica rupanya pernah nekat masuk di sekolah berlabel militer, SMA Taruna Nusantara.

Baca Juga:  Siapakah Cassidy Lee? Cerita singkat peraih Merlin Award dan awal mula terjun sebagai pesulap

Setelah mengenyam pendidikan berlabel militer tersebut, Trisha Eungelica akhirnya tertarik dan memilih melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi dengan mengambil jurusan kedokteran.

Kendati demikian, Trisha Eungelica mantap bercita-cita ingin menjadi dokter seperti halnya sang ibunya dulu, Putri Candrawathi yang sempat mengabdi sebagai dokter.

Potret Trisha Eungelica banjir peringatan

Potret lawas Trisha Eungelica anak Ferdy Sambo (kiri) (Instagram @lambe_danu_official99)

Sementara itu, selain sisi pendidikannya yang membuat tertarik publik, penampakan lawas Trisha Eungelica juga menjadi sorotan.

Namun, bukan penampakan cantik Trisha Eungelica yang ramai dikomentari publik. Netizen malah ramai agar sosok Trisha beserta adik-adiknya tak juga ikut disorot oleh media.

Netizen ramai beri peringatan agar Trisha Eungelica sebagai kakak, bisa membimbing dan memberi contoh ketiga adiknya dengan baik.

Baca Juga:  Bocor! Ditanya kiat cepat pacari Polwan, begini jawaban AKP Rita Yuliana: Tipsnya...

“Semoga Trisha bisa menjadi kakak yang selalu mengasihi adik-adiknya. Selalu diberikan kekuatan untuk membimbing hidup mereka,” tulis netizen.

“Inget ya, yang salah dan dosa itu ibu bapaknya. Anak-anak itu nggak berdosa, jadi please jangan bully mereka, kasihan,” tulis lainnya.

“Kasihan anaknya ya, mungkin karier akan tetap aman (jadi dokter katanya). Tapi untuk jodoh? Apa ada yang mau nerima besan pembunuh?” tegas netizen.

“Jangan bully anaknya dong! Apalagi pamerin sosmednya. Kan ortunya yang gila,” tegas lainnya.***

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.