Atta Halilintar akui jadi YouTuber itu capek, sampai lupa makan dan jauh dari teman

Atta Halilintar, foto: Instagram

delta3.co.id – Atta Halilintar, seorang YouTuber top Indonesia yang selalu sukses menarik perhatian banyak orang.

Menurut Atta, zaman sekarang orang lebih banyak bergeser ke YouTube untuk mencari peruntungan. Bahkan aktor-aktor terkenal dunia hingga pejabat pemerintah pun banyak yang membuat vlog di YouTube.

Dalam podcast milik Axel Matthew Thomas, Atta Halilintar mengungkapkan menjadi seorang YouTuber itu tidak mudah dan kadang melelahkan.

“Kadang kalo dipikirin agak lebih capek. Bukan berarti yang lain itu nggak capek ya, tapi YouTube itu kadang kita harus mikir, trus nanti kita akan liat views nya bagus nggak dimata masyarakat,” ungkap Atta Halilintar dikutip delta3.co.id dari kanal YouTube Axel Matthew Thomas pada Minggu, 21 Agustus 2022.

Axel Matthew Thomas sendiri mengakui hal tersebut dan dirinya merasa bersyukur atas previllege sebagai anak seorang selebriti, sehingga lebih mudah dikenal banyak orang.

Baca Juga:  Ussy Sulistiawaty sampai kaget, Aurel Hermansyah dapat jatah bulanan gede banget: Cukuplah ya, pokonya...

Berbeda dengan Axel Matthew, seorang Atta Halilintar yang kita kenal sekarang benar-benar merintis kanal YouTube nya dari nol.

Atta mengaku butuh waktu beberapa tahun dan menjalani proses yang lama bagi dirinya untuk mengumpulkan subscriber sedikit demi sedikit.

Semua hal dilakukan olehnya sendiri mulai dari konsep konten, proses shooting hingga editing video.

Bahkan dirinya sampai lupa waktu makan, tidak olahraga dan tidak bisa bergaul bersama-teman-temannya.

“Mungkin tipikal gua orangnya suka coba baru terus. Jadi kalo orang lain misal fokus podcast, daily, music, bola. Kalo gue everything,” ujar Atta saat ditanya bedanya dirinya dengan content creator lain.

Sang YouTuber mengaku dirinya suka keluar dari zona nyaman dan tidak terfokus satu hal, sehingga terus mencoba hal-hal baru dan mengembangkannya.

Baca Juga:  Angga Wijaya ngaku mark up tarif job Dewi Perssik untuk kebutuhan hidup, netizen: Sama aja itu nyuri  

Awalnya Atta selalu merasa haus untuk menguasai banyak hal dan berambisi ingin lebih baik dari orang lain sehingga terus bekerja keras.

Namun kini dirinya mengaku lebih rileks dan terkontrol setelah kehadiran sang anak. Menurutnya, ini saatnya untuk lebih santai dan meluangkan waktu untuk dirinya membangun kebahagiaan bersama keluarga.

“Dan gue berpikir banget sekarang kalo ambil kerjaan, gue ga mau kalo sampe ga bisa ketemu sama anak.” jelas Atta.

Atta Halilintar sendiri sangat terinspirasi dengan kisah hidup Nabi Muhammad SAW sehingga dijadikan figur untuk berjuang dalam hidup dan juga berbisnis.***

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.