Sebelum menjadi mualaf, Nathalie Holscher mengaku sempat dapat bisikan: Kok gue fasih banget ngomong itu!

Dalam kanal YouTube Fuji An, Nathalie Holscher ceritakan bisikan gaib sebelum menjadi mualaf (Kolase tangkapan layar YouTube Fuji an)

delta3.co.id – Pasca perceraiannya dengan Sule, Nathalie Holscher kedapatan tampil di beberapa YouTube artis, salah satunya adalah kanal YouTube Fuji An.

Dalam kesempatan tersebut, Nathalie Holscher dan Fuji tampak mengobrol santai sambil menikmati sajian masakan Padang yang telah tertata rapi di atas meja.

Fuji kemudian bertanya kepada Nathalie Holscher tentang perjalanan karirnya hingga awal mula dia menjadi seorang mualaf.

Dalam ceritanya, Nathalie Holscher mengaku jika keputusannya untuk pindah agama dan menjadi seorang muslim adalah ketika ia telah menjalin hubungan dengan mantan suaminya, Sule.

Namun menurutnya keinginan dan tanda-tanda dirinya akan menjadi seorang mualaf dirasakannya jauh sebelum dirinya bertemu dengan Sule.

“Tapi kalo keinginan-keinginan itu memang udah dari lama, karena lingkungan aku semua rata-rata Islam,” ungkap Nathalie Holscher.

Nathalie juga mengakui jika teman-teman kerjanya yang kebanyakan seorang muslim memberikan pengaruh besar terhadap keingintahuannya terhadap Islam.

Bahkan ia juga penasaran hingga mencoba melakukan ibadah-ibadah layaknya umat muslim seperti solat dan puasa.

Ketertarikannya pada Islam tak hanya didapatnya dari lingkungan saja, ia bahkan mengaku mendapat bisikan gaib.

Baca Juga:  Nathalie Holscher ketiban durian runtuh usai resmi cerai dari Sule, ada mobil mewah dan...

“Dari lingkungan juga, trus ada dulu tuh kayak sempet ada bisikan-bisikan gitu,” sebut Nathalie Holscher seperti dikutip delta3.co.id dari kanal YouTube Fuji An pada Jumat, 19 Agustus 2022.

Ia mengaku bisikan gaib tersebut bermula ketika dirinya bermain dalam sebuah FTV yang menceritakan sosok anak bandel yang bertobat.

“Jaman FTV itu aku perannya itu jadi anak yang bandel banget, trus tiba-tiba tobat dan disitu gue masih di agama yang sebelumnya,” ujar Nathalie Holscher.

Ketika ia berakting menggunakan mukena, ia merasa heran saat semua kru melihatnya dengan takjub. “Trus gue taubat disuruh pake mukena, trus solat, pas gue pake mukena itu kru-kru semuanya bilang ‘Subhanallah, MasyaAllah,” ucapnya lagi.

Hingga pada suatu waktu, saat dirinya hendak tidur, Nathalie mendengar bisikan gaib berupa suara pria yang melantunkan dua kalimat syahadat.

“Dari situ jam 3 subuh gue mau tidur,pas mau tidur  itu setengah tidur kaya ngambang, mau tidur tapi belum tidur nyenyak. Trus tiba-tiba ada kayak bisikan, bisikannya ada suara cowo, suara cowo kaya suara di mesjid, kayak toa, di kuping guwe,” bebernya.

Baca Juga:  Haji Faisal balas telak komentar pedas keluarga Thariq Halilintar ke Fuji: Berilah kebebasan pada anak

Bisikan itu terus saja berulang hingga dirinya terbangun dari tidurnya. “Ayshadu An-la ilaha illallah, Wa Ayshadu Anna Muhammada Rasulullah…itu ngulang terus,” sambung Nathalie lagi.

“Gue kebangun lampu mati, tapi lampunya mati kenapa cuma dikamar gue doan. Lampu mati, AC mati, trus nyala lagi lima menit,” terangnya.

Iapun menceritakan kejadian aneh yang dialaminya tersebut kepada temannya dan merasa heran mengapa dirinya bisa fasih melafalkan dua kalimat syahadat.

“Iya ya kok bisa ya gue ngomongnya, padahal gue ngga tau itu apaan tapi kok gue fasih banget ngomong itu,” kata Nathalie Holscher keheranan dalam kanal YouTube Fuji An pada Jumat, 19 Agustus 2022.

Meskipun tak langsung menjadi seorang mualaf selepas mendengar bisikan gaib tersebut, namun Nathalie Holscher semakin dibuat penasaran dan sering mengikuti ibadah-ibadah umat muslim hingga akhirnya mantap menjadi seorang muslim pada September 2020 lalu.***

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.