Thariq Halilintar kepergok bersikap cuek pada Fuji dan Gala Sky di ulang tahun Rafathar, netizen: Tumben

Thariq Halilintar, Gala dan Fuji, foto: Instagram

delta3.co.id – Kebersamaan Thariq Halilintar dan Fuji memang kerap selalu tersorot kamera. Kisah asmara keduanya pun selalu berhasil menarik perhatian warganet.

Kerap membagikan potret mesra hingga berhasil menggemparkan jagat maya, Thariq Halilintar dan Fuji sukses membuat warganet mengira telah melangsungkan acara lamaran.

Namun, baru-baru ini tersiar kabar mengejutkan bahwa Thariq Halilintar mengakui pernah putus dari Fuji selama tiga minggu.

Pada Axel Matthew, Thariq Halilintar menuturkan bahwa alasan keduanya putus adalah adanya ketidak cocokkan. Kendati demikian, Thariq dan Fuji dapat bersatu kembali hingga kini.

Bumbu-bumbu kehidupan pun ikut mewarnai kisah asmara Thariq dan Fuji. Setelah beredar isu tak adanya restu dari keluarga Gen Halilintar, keluarga Haji Faisal pun akui belum mengizinkan Fuji untuk menikah muda.

Baca Juga:  Tak direstui Lenggogeni Faruk, tapi Fuji dan Thariq Halilintar Fitting baju lamaran? Ini faktanya

Diketahui Fuji dan Thariq Halilintar hadir dalam acara ulang tahun putra Sulung Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yakni Rafathar Malik Ahmad.

Thariq dan Fuji pun terlihat memboyong Gala Sky ke acara tersebut. Namun, hal tak biasa justru ditunjukkan oleh Thariq Halilintar.

Dilansir delta3.co.id dari kanal Youtube Thafu Update pada Minggu, 21 Agustus 2022 terlihat Fuji bersama Gala Sky tengah sibuk menikmati kemeriahan acara ulang tahun Rafathar tersebut.

Seperti biasanya perhatian Fuji pun tercurahkan pada Gala Sky sepenuhnya. Hingga terlihat Fuji menemani Gala Sky makan dan bermain di acara tersebut.

Namun, berbeda dengan Thariq Halilintar yang justru tak terlihat menghiraukan kehadiran Gala Sky dan Fuji. Padahal diketahui sebelumnya, Gala begitu dekat dengan Thariq dan selalu tampil mesra dengan Fuji kekasihnya.

Baca Juga:  Sule harus tahu, inilah komitmen Nathalie Holscher terkait nafkah Adzam sekaligus menjawab tudingan miring

Warga net pun merasa heran dengan tingkah Thariq yang terkesan cuek pada Fuji dan Gala Sky. Hingga mengira kini Thariq Halilintar telah berubah.

“Tumben Thoriq cuek sama Gala gak bantuin Uti..sudah beda nih Thoriq..sudah deh Ti tinggalin aja Thorik ..dia aja gak berani ngenalin Uti ke keluarga nya..Thoriq sudah beda sama Gala dan Uti,” tulis seorang netizen di kolom komentar.

Kini memang kekecewaan para fans mulai dutujukan pada Thariq yang belum juga mempertemukan Fuji dengan keluarga Gen Halilintar. Namun, tak sedikit para fans yang tetap mendukung keduanya.***

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.