13 Tahun menikah, Titi Kamal punya satu keinginan yang belum terwujud, tapi Christian Sugiono ogah-ogahan

Titi Kamal dan Christian Sugiono beserta anak-anaknya (Instagram @titi_kamal)

delta3.co.id – Aktris Titi Kamal dan suaminya Christian Sugiono dikenal sebagai pasangan selebriti yang langgeng dan jauh dari gossip miring.

Titi Kamal dan Christian Sugiono sudah membina rumah tangga sejak 13 tahun lalu, tepatnya pada 6 Februari 2009.

Dari hasil pernikahan tersebut, Titi Kamal dan Christian Sugiono sudah dikaruniai sua anak laki-laki, yakni Arjuna Zayan Sugiono dan Kai Attar Sugiono.

Karena hanya memiliki dua anak laki-laki, Titi Kamal memiliki satu impian yang berlu terlaksana, yakni memiliki anak perempuan.

Dan beberapa waktu belakangan ini, Titi Kamal mengungkapkan keinginan tersebut di hadapan awak media usai menengok Ameena Hanna Nur Atta yang merupakan anak dari pasangan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

Ungkapan keinginan tersebut terekam dalam sebuah video yang diunggah di channel YouTube Intens Investigasi.

Baca Juga:  Potong rambut Ameena sampai pitak, Aurel ngamuk ke Atta Halilintar: Aneh deh bapaknya!

“Pengen (punya anak perempuan) soalnya kan bisa didandanin, kayaknya pengen didandanin pakai (warna) pinky-pinky,” ujar Titi Kamal seperti dikutip delta3.co.id pada Minggu, 21 Agustus 2022.

Meski begitu, ia mengaku tidak terlalu bermbisi untuk memiliki anak lagi. Menurut Titi, kalau memang Tuhan memberikannya, maka ia bersyukur, namun kalau tidak pun tak mengapa.

Berbeda dengan Titi Kamal yang menginginkan seorang anak perempuan, sang suami, Christian Sugiono, justru tidak terlalu tertarik untuk memiliki momongan lagi.

Menurut Titi Kamal, Christian Sugiono sudah merasa cukup hanya dengan memiliki dua orang anak laki-laki dan belum terpikir untuk menambah anak, terutama anak peerempuan.

“Soalnya si suami (Christian Sugiono) sudah bilang, kok sudah rame yang di rumah, kayaknya dia senengnya pas dua (anak) aja gitu,” ungkap Titi Kamal.

Baca Juga:  Geram dengan kelakuan minus Riesca Rose yang ini, seketika emosi Rizky Febian memuncak: Saya yang pusing!

Meski memiliki keinginan untuk punya anak lagi, Titi Kamal mengaku tidak menjalankan program apapun untuk memiliki momongan lagi.

Namun Titi mengatakan, ketika awal pandemi Covid-19 lalu ia pernah dinyatakan hamil. Namun ia dan Christian Sugiono harus menghadapi kenyataan pahit kalau harus kehilangan calon anak mereka tersebut.

Hal itu disebabkan kandungan Titi Kamal tidak berkembang. Ketika itu, lanjut Titi Kamal, ia dan suami tidak berani berkonsultasi dengan dokter karena situasi pandemi.

“Waktu pandemi lagi heboh-hebohnya, aku ngga berani keluar rumah, ngga berani ke rumah sakit,” ujar Titi Kamal.***

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.