Bakal jadi menantu Jokowi, inilah sumber kekayaan Erina Gudono pacar Kaesang Pangarep yang jarang diketahui

Tajir banget! Inilah deretan kekayaan Erina Gudono pacar Kaesang Pangarep (Instagram @erinagudono)

delta3.co.id – Nama Erina Gudono belakangan ini mencuri perhatian publik setelah kepergok jalan bareng dengan Kaesang Pangarep. Bahkan, keduanya kini dikabarkan bakal segera menikah.

Jika sebelumnya hubungan Kaesang Pangarep dan Nadya Arifta ditentang netizen. Lain halnya dengan Erina Gudono. Perempuan cantik asal Yogyakarta ini dinilai pas dan sepadan mendampingi anak bungsu Presiden Joko Widodo tersebut.

Tak hanya dikenal pintar, namun perempuan 26 tahun ini juga memiliki prestasi akademik yang gemilang. Selain itu, Erina juga lahir dari keluarga tersohor, dan memiliki karir mentereng. Lantas, apa aja sumber kekayaan Erina Gudono? Simak ulasan berikut:

1. Bekerja di perusahaan ternama

Dilansir delta3.co.id dari akun Linkedin Erina Gudono, alumni Universitas Gadjah Mada ini pernah bekerja di JP Morgan sebagai Asia Analyst selama 1 tahun.

Baca Juga:  Sosok ini tuding ada gelagat buruk Angga Wijaya nikahi Dewi Perssik: Niatnya sudah salah

Erina juga pernah bekerja di Bank Indonesia sebagai Asisten Manajer yang menangani sistem pembayaran, serta bekerja di perusahaan start up Tokopedia sebagai Associate Brand Strategist.

2. Puteri Indonesia

Sebelum dikenal sebagai pacar Kaesang Pangarep, nama Erina Gudono makin populer setelah menang di kontes kecantikan Puteri Indonesia 2022 mewakili propinsi Daerah Istimewa Yogyakarta.

Selain itu, Erina juga sangat peduli akan isu pendidikan. Perempuan kelahiran Amerika Serikat ini juga berkntribusi di kegiatan yang fokus pada penyediaan pendidikan anak marjinal terlantar di harapan fian, sekolah gajah wong, takesbook, dan sekolah marjinal.

3. Selebgram

Memiliki 85 ribu lebih pengikut di Instagram menjadikan Erina Gudono sebagai selebgram populer. Kendati demikian, Erina tak menerima banyak endorse.

Baca Juga:  Diejek jomblo tapi tak diizinkan pacaran oleh anaknya, Ayu Ting Ting protes gini

Erina Gudono lebih memilih kegiatannya dengan mengisi seminar-seminar yang berkaitan dengan bisnis, keuangan, dan pendidikan.

Pemilik nama lengkap Erina Sofia Gudono ini juga terlahir dari keluarga posohor. Sang ayah Profesor Gudono, MBA merupakan dosen akuntansi yang telah berpulang pada tahun 2016.

Itulah sederet sumber kekayaan Erina Gudono pacar Kaesang Pangarep yang digadang-gadang bakal menjadi mantu Presiden Joko Widodo.***

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.