Meradang usai dituding selingkuh, Sule skakmat Nathalie Holscher: Jangan sampai ini makin membesar

Sule buka suara dan sebut fitnah soal tuduhan Nathalie Holscher tentang dirinya selingkuh (Kolase foto Instagram @nathalieholshcer / tangkapan layar YouTube Selebrita)

delta3.co.id – Kisruh perceraian Sule dengan Nathalie Holscher rupanya masih berlanjut usai ibu Adzam bongkar dugaan Sule selingkuh.

Meski baru bercerai, Nathalie Holscher belum lama ini bongkar dugaan Sule selingkuh dengan pemain sinetron bernama Riesca Rose.

Namun, usai dugaan Sule selingkuh yang ditudingkan oleh Nathalie Holscher ramai diberitakan, membuat ayah Rizky Febian angkat bicara.

Beredar video Sule bersedia berikan klarifikasi soal tuduhan dirinya selingkuh saat masih menikah dengan Nathalie Holscher.

Sule membantah dirinya selingkuh. Wanita lain yang dituding oleh Nathalie, memang pernah menjalin hubungan dekat dengan Sule.

Namun, kedekatan Sule dengan wanita tersebut diakuinya jauh sebelum dirinya menikah dengan Nathalie Holscher.

Baca Juga:  Apa Arti SJW? Kata Viral yang Sering Dikaitkan dengan Netizen Penolak Citayam Fashion Week di Medsos

“Saya mau klarifikasi satu ini, ada yang bilang saya selingkuh ya dengan salah satu model,” kata Sule, dikutip delta3.co.id dari kanal YouTube Erlina Riana pada Minggu, 21 Agustus 2022.

“Memang benar saya kenal dengan dia, tapi yang dia bicarakan itu bulan Agustus tahun 2019 jadi waktu saya sendiri, bukan sekarang-sekarang,” sambungnya.

Tak hanya itu, Sule nampak kembali menegaskan bahwa tuduhan dirinya selingkuh adalah fitnah.

“Jadi itu fitnah,” tegas Sule di hadapan awak media.

Di kesempatan berbeda, Sule juga nampak berikan klarifikasi. Dia berharap masalah tudingan dirinya selingkuh tidak terlalu dibesar-besarkan.

“Coba untuk jangan sampai ini makin membesar gitu, supaya saya juga bisa meredam semuanya lah,” tegas Sule, dikutip dari kanal YouTube Star Story.

Baca Juga:  Ikut nimbrung! 3 sindiran nyelekit Nadya adik Nathalie Holscher diduga buat Sule: Dibilang numpang hidup itu…

Sule menyesali sikap Nathalie Holscher yang telah menuduhnya selingkuh lantaran membuatnya harus berikan klarifikasi di hadapan keluarga dan anak-anaknya.

“Ketika pemberitaan ini muncul, saya harus mengklarifikasi dan ngasih tahu kepada keluarga saya, anak-anak saya juga nonton, saudara-saudara saya,” ungkapnya.***

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.