Paling disegani di sekolah militer, begini potret cantik Trisha Eungelica anak Ferdy Sambo yang viral

Potret cantik Trisha Eungelica yang pernah menjadi siswa paling disegani di SMA (Tangkapan layar YouTube Remedial Script)

delta3.co.id – Kasus yang menyeret nama Irjen Pol Ferdy Sambo kian bergulir. Namanya pun kian menjadi perbincangan dan viral dari waktu ke waktu.

Kini, tak hanya nama Ferdy Sambo dan sang istri, Putri Candrawathi yang menjadi pemberitaan. Anak sulung mereka, Trisha Eungelica turut menjadi kulikan media.

Salah satunya adalah berita bahwa ia pernah menjadi salah satu siswa yang disegani di sekolah angkatan menengah atas yang pernah ia kenyam.

Tak hanya itu, Trisha Eungelica juga memiliki paras cantik yang banyak menuai puja-puji. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Fredy Sambo ditetapkan menjadi tersangka

Kasus penembakan perwira polisi Yoshua Hutabarat atau dikenal dengan sebutan Brigadir J perlahan menemukan titik temu. Setelah sebelumnya simpang siur tentang siapa pelaku dibalik kasus berdarah itu, kini diketahui jika Ferdy Sambo adalah otak dibalik hal tersebut.

Tak hanya sang Jenderal, kini Putri Candrawathi juga ditetapkan sebagai tersangka pasca ditemukannya CCTV utama ketika Brigadir J dieksekusi hingga akhirnya meninggal dunia.

Baca Juga:  Cokelat, makanan yang ikut viral bersama dengan kasus pengutilan ternyata punya manfaat banyak lho

Diketahui sebelumnya jika Putri Candrawathi disebut tidak kooperatif saat petugas mengalami kesulitan mengorek berita dari mantan dokter gigi tersebut. Pasca ditetapkan sebagai tersangka, Putri pun disebut tengah mengalami gangguan kejiwaan.

Trisha Eungelica turut menjadi sorotan

Trisha Eungelica anak Ferdy Sambo (Tangkapan layar YouTube Remedial Script)

Putri sulung dari Ferdy Sambo ini pun turut menjadi perhatian publik. Profil dari wanita cantik berusia 21 tahun ini tak luput dari sorotan.

Melansir dari kanal YouTube Remedial Script yang tayang pada Sabtu, 20 Agustus 2022, disebutkan jika Trisha adalah anak sulung Ferdy Sambo yang kini tengah mengenyam pendidikan di Universitasi Trisakti angkatan tahun 2019 dengan mengambil jurusan kedokteran.

Tak hanya itu, sebelumnya Trisha pernah mengenyam pendidikan di SMA Taruna Nusantara Magelang yang dikenal sebagai sekolah militer. Disebutkan jika ia pun menjadi salah satu siswa disegani di sekolah mentereng tersebut.

Berparas cantik

Dari berbagai foto yang beredar, Trisha memiliki paras cantik dengan rambut panjang yang membuat penampilannya kian menawan. Ia pun disebut memiliki hobi merias diri sehingga tak heran jika penampilannya selalu cantik dan anggun.

Baca Juga:  Video Viral! Kisah Cinta Sejati Seorang Wanita Bercadar Nikahi Pria Tak Pandang Fisik

Namun sayang, pasca kasus Ferdy Sambo heboh di luaran, Trisha memilih untuk menghapus semua foto di laman Instagramnya serta mengunci sosial medianya tersebut.

Apa yang menimpa Trisha ini menuai ragam reaksi netizen. Tak sedikit dari mereka yang memberikan semangat pada mahasiswi kedokteran tersebut.

“Kesalahan org tua jgn di sama ratakan ke anak2 nya, rakyat indonesia bs membedakan mn yg bersalah dan tidak bersalah. semoga bs menjadikan hikmah.semoga di berikan kesabaran kpd putra putri nya,” komentar salah seorang netizen.

“Maju trus trisa, situasi yang terjadi adalah perbuatan orang tua, kalian adalag bagian bebas… semoga situasi ini akan berakhir dan kembali pulih, maafkan orang2 yang buli, karena mereka yang buli jauh lebih buruk dari hidup orang lain,” ujar netizen yang lain.***

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.