Diterpa banyak ujian hidup, Nathalie Holsher sempat berpikir untuk buka hijab: Kalau niat, mungkin ada!

Nathalie Holscher sempat ingin buka hijab. (Instagram @nathalieholscher)

delta3.co.id – Pasca perceraiannya dengan komedian Sule, Nathalie Holscher diketahui tampak wara-wiri mengisi acara di beberapa stasiun televisi hingga podcast artis.

Hal ini tak hanya dilakukan Nathalie Holscher untuk mencari nafkah saja, tetapi juga untuk menyibukkan diri untuk lepas dari pikiran-pikiran negatif pasca perceraian.

Bahkan dalam kanal YouTube Ria Ricis Official beberapa waktu lalu, Nathalie Holscher mengakui jika keimanannya sebagai seorang mualaf saat itu sedang diuji oleh Tuhan.

Meskipun sempat merasa sedih dengan tudingan netizen yang menuduhnya hanya mengincar harta dari mantan suaminya, namun ia belajar untuk ikhlas.

Nathalie mengaku merasa sendiri saat ditimpa ujian tersebut, terlebih ia menjadi satu-satunya mualaf di dalam keluarga sehingga hanya bisa meminta kekuatan kepada Tuhan.

Baca Juga:  Merasa lega resmi cerai dengan Sule, Nathalie Holscher mengungkapkan hal ini: Aku nggak mau lagi....

“Ya Allah kuatin iman aku ya Allah, aku sampe sujud lama banget. Kuatin aku dengan aku menutup aurat aku,” ucap Nathalie Holscher menceritakan pengalamannya saat itu.

Ketika ditanya oleh suami Ria Ricis apakah pernah terbersit niat untuk membuka hijab saat mengalami ujian hidup, Nathalie mengaku pernah mengalaminya.

“Kalau niat, mungkin ada pikiran-pikiran jahat aku. Karena aku liat komenan netizen,” ungkap Nathalie seperti dikutip delta3.co.id dari kanal YouTube Ricis Official pada Minggu, 21 Agustus 2022.

Ibu satu anak ini juga berfikir jika hal tersebut dilakukan, ia pasti akan lebih terbuka menyampaikan uneg-unegnya selama ini. “Seandainya gue lepas hijab gue bisa nyap-nyapan nih,” lanjutnya.

Baca Juga:  Tanpa Sule, Nathalie Holscher rela lakukan ini demi memenuhi kebutuhan hidup: Apa aja ayo!

Namun kemudian ia cepat menyadari bahwa dirinya kini telah memiliki anak dan hanya ingin menjadi pribadi yang lebih baik lagi kedepannya.

“Tapi aku mikir lagi kedepannya, oh iya aku punya anak, aku pengen lebih baik lagi kedepannya gitu,” ujar Nathalie.

Ia mengaku tak ingin kembali ke kehidupannya yang dulu dan saat ini hanya ingin terus belajar menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

“Aku ngga mau balik lagi ke (kehidupan) yang dulu, sekarang kan udah beda. Pengan yang udah baik-baik aja kedepannya, pengen jadi orang baik, berusaha terus belajar,” harapnya.***

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.