Dapat dukungan keluarga, Dul Jaelani ingin nikah muda dengan Tissa Biani?

Dul dan Tissa Biani ingin nikah muda. (Instagram @tissabiani)

delta3.co.id – Dul Jaelani, putra ketiga dari Ahmad Dhani dengan Maia Estianty seringkali mengungkapkan keinginannya untuk menikah muda.

Tahun lalu saat Dul Jaelani menghadiri pesta pernikahan pasangan Lesty Kejora dan Rizky Billar, mengaku datang ke acara tersebut agar segera ketularan menikah.

Dul menyebut ingin menikah sebelum usia 25 tahun, sedangkan sang kekasih Tissa Biani ingin menikah sebelum usia 23 tahun.

Meskipun masih terbilang muda, nyatanya tak membuat keduanya malu-malu mengungkapkan keinginannya untuk segera membangun keluarga bersama.

Bahkan dari keluarga Dul maupun Tissa juga sudah memberikan dukungan terkait hal tersebut.

Dul menyebut bahwa Tissa membawa harmoni dalam keluarganya, sehingga semua orang suka padanya.

Baca Juga:  Blak-blakan Prilly Latuconsina ingin bunuh diri karena dibully, tak sadar karena masalah ini...

Hal tersebut membuat Dul berpikir jika dirinya berhasil membawa sang kekasih menjadi bagian dari keluarganya, maka akan menjadi lebih sempurna.

“Kalo dari keluargaku, yang penting aku bahagia dan bisa tanggung jawab atas keputusan yang aku ambil,” ucap Tissa Biani dikutip delta3.co.id dari kanal YouTube Indosiar pada Minggu, 21 Agustus 2022.

Tak bisa dipungkiri karena usia keduanya masih sangat muda, seringkali api cemburu mewarnai hubungan mereka.

Dul Jaelani sendiri mengaku dirinya sempat merasa cemburu kala melihat Tissa Biani berpelukan dengan sang mantan dalam sebuah project film.

Sedangkan Tissa Biani menjelaskan bahwa hal tersebut memang sudah diatur oleh sang sutradara. Dan sebagai aktris yang profesional, Tissa harus mengikuti arahan tersebut karena memang itu bagian dari pekerjaannya.

Baca Juga:  DULU Heboh Foto Mesra dengan Pasha Ungu, Artis Cerai dari Suami, 6 Tahun Janda, Makin Moncer & Seksi

Walaupun kadang terlihat dekat dengan lelaki lain, tetapi menurut Tissa hal tersebut hanya semata-mata sikap keramahan yang dia tunjukkan.

“Aku bekerja sebagai pemain film dan dia musisi. Sebelum pacaran kan memang sudah terlebih dahulu bekerja dibidang itu ya, jadi harusnya udah bisa mengerti sih.” ujar Tissa.

Meskipun demikian, Tissa Biani merasakan kenyamanan bersama dengan Dul. Menurutnya, Dul selalu menunjukkan keseriusannya dan tidak main-main dalam menjalani hubungan.

Dirinya sendiri juga mengaku tidak ingin bermain-main dalam sebuah hubungan. Sehingga, Tissa berharap ke depannya hubungannya dengan Dul bisa melangkah ke jenjang yang lebih serius.***

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.