Haruka JKT48 kelewat polos saat bicarakan pernikahan, Deddy Corbuzier: Pelihara anjing aja lah!

Haruka JKT48 ingin menikah dan berharap bisa menjadi WNI. (Instagram @haruuuu_chan)

delta3.co.id – Haruka JKT48 sampai detik ini masih dengan yakin enggan kembali ke negara asalnya karena ia mengaku nyaman dan senang berada di Indonesia.

Selain karena mengembangkan karir menjadi selebriti tanah air, Haruka JKT48 ingin menikah dan berharap bisa pindah kewarganegaraan menjadi WNI.

Bicara mengenai pernikahan, sikap polos mantan anggota AKB48 itu terlihat gemas sekaligus buat Deddy Corbuzier lelah untuk meladeninya.

Saat Nabilah mengatakan ingin tampil lemah lembut dan cantik di hadapan suaminya kelak, berbeda dengan Haruka, ia lebih memilih tidak memperlihatkan sikap tersebut.

Haruka juga memparodikan dirinya yang sudah menikah dengan Deddy Corbuzier. 

“Gue misalnya jadi suami lo. Nah kalau suami pulang kantor terus masuk ke rumah, gue (keliatan) capek nih ceritanya, terus buka pintu. (sikap) kamu gimana?”

“Hai udah pulang ya?” ucap Haruka dengan polosnya.

“Belum (pulang)! Masih di mampang! Ya udah lah! Kan udah nyampe!” Deddy Corbuzier menjawab sapaan itu dengan emosi.

Baca Juga:  Blak-blakan soal hubungannya, Riesca Rose: Saya pernah tinggal di rumah Kang Sule

Namun setelahnya, pria berkacamata hitam itu tetap melanjutkan ‘dialog’ sebagai suami. “Sayang, pegel nih, pijitin dong,” tutur Deddy, lembut.

“Oh pijitin? Eh … Panggil aja ya tukang pijit, karena saya kurang pinter kalau pijitin,” sambung Haruka disusul tawa dan muka masam Deddy Corbuzier.

Tindakan Haruka saat membayangkan kehidupan pernikahan buat Deddy Corbuzier geleng-geleng kepala karena sikap polosnya.

Tak sampai di sana, wanita kelahiran 1992 itu blak-blakan tak mau satu ranjang dengan suami ketika sudah memasuki pernikahan.

“Kan bisa satu kasur satu orang (jadi kasurnya pisah). Suami istri tinggal bareng juga udah cukup kali,” ungkap Haruka.

Deddy Corbuzier yang mendengarnya lantas memastikan sekali lagi. “Berarti cukup tinggal bareng aja gitu ya?”

“Hm… Nanti aku pikir lagi deh (tinggal bareng atau boleh satu kasur),” tutur wanita bermata sipit itu.

Baca Juga:  Ngaku kehilangan pekerjaan hingga anaknya sakit, Riesca Rose tegas: Cukup siksa hidup saya

“Lu mending pelihara anjing aja deh!” celetuk Deddy Corbuzier, menyerah terhadap jawaban dan sikap Haruka yang kelewat polos.

Sontak Haruka menjawab dengan semangat bahwa ia memang memiliki anjing sebagai hewan peliharaannya.

“Dikasih makan gak tuh anjingnya?” tanya Deddy Corbuzier disusul anggukkan mantap dari Haruka.

“Disayang-sayang gak? Dicium gak?” tanya Deddy.

“Iya (disayang dan dicium),” kata Haruka.

“Nah! Itu bisa! Kenapa ntar suami lu kagak bisa (dipeluk dan dicium)?!” ucap host podcast itu.

“Iya, jadi gini kak, mencintai pasangan harus lebih daripada mencintai hewan. Masa kakak sama hewan bisa peluk-pelukan, sama suaminya enggak,” tutur Nabilah, menjelaskan secara rinci.

Pemilik akun instagram @Haruuuu_chan itu mengaku dirinya baru belajar mengenai kehidupan rumah tangga. “Ntar deh aku belajar (tentang pernikahan).”

“Mungkin om, kak Haruka biasa mencintai diri sendiri, jadi lupa buat memperhatikan atau mencintai orang lain,” bela Nabilah pada kakak seniornya itu.***

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.