Heboh video Laudya Cynthia Bella menikah dengan pangeran Arab, Shireen Sungkar beri pengakuan kalau…

Shireen Sungkar tanggapi video yang menyebut Laudya Cynthia Bella menikah dengan pangeran Arab (Kolase TikTok GosipSekarang dan Tangkapan layar YouTube Intens Investigasi)

delta3.co.id – Shireen Sungkar membantah tegas kabar yang menyebut sahabatnya, Laudya Cynthia Bella menikah lagi dengan pangeran Arab.

Memang beberapa waktu lalu beredar video yang menampilkan seorang perempuan sedang melangsungkan acara pernikahan dengan pria asal Arab.

Dalam keterangan video itu tertuliskan bahwa perempuan tersebut adalah Laudya Cynthia Bella. Apakah benar? Simak ulasan berikut.

Shireen Sungkar soal video Laudya Cynthia Bella menikah dengan pangeran Arab

Hanya keluarga yang dipikirkan oleh Shireen Sungkar ketika mengetahui hebohnya berita Laudya Cynthia Bella dikabarkan sudah menikah lagi.

“Gimana ya sejujurnya aku juga bingung kok beritanya ramai banget kan kasihan ya dia juga punya keluarga mesti jawabin orang satu-satu tuh gimana perasaannya,” kata Shireen Sungkar dilansir delta3.co.id dari YouTube Intens Investigasi pada Minggu, 21 Agustus 2022.

Terlebih banyak warganet yang justru percaya dengan berita bohong tersebut. “Karena kok bisa berita bohong tuh kesebar tuh sampai orang percaya banget,” tuturnya.

Baca Juga:  Batal nikah, Boy William sindir netizen yang gosipkan dirinya: Kalau bisa, bikin lagi cerita lebih banyak

Adik Zaskia Sungkar itu menegaskan, video yang ramai beredar di media sosial itu bukan Laudya Cynthia Bella.

Ada pihak tak bertanggung jawab yang justru mengedit video seolah Bella sedang menjalani proses akad nikah dengan pria asal Arab.

“Mendingan doain saja mudah-mudahan nanti pas waktunya dikasih yang terbaik. Tapi kalau ditanya berita yang kemarin itu hoaks, itu yang di video bukan dia,” tegasnya.

Doakan yang terbaik

Terlepas dari itu semua, Shireen Sungkar berusaha mendoakan yang terbaik untuk kisah asmara artis yang akrab disapa Bella tersebut.

Untuk saat ini, Bella masih istiqomah mendekatkan diri kepada Allah. Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, Bella menyerahkan urusan jodoh hanya kepada Allah semata.

“Kalau dia sih Masya Allah ya baik bener orangnya. Jadi kayak ya sudahlah, cuman kan kasihan,” ungkap Shireen.

Baca Juga:  Surya Manurung Pengidap Penyakit Langka, Berhasil Nikahi Perempuan Cantik yang Sangat Tulus Mencintainya

Oleh karena itu, Shireen berharap agar warganet bisa lebih bijak dalam menanggapi suatu berita. 

“Maksud aku gini lho kalau orang bikin berita dipikirin dulu dia juga kan punya keluarga, gimana perasaan keluarganya tiba-tiba tahu berita begini begini begini kan emang enggak ada apa-apa,” tuturnya.

Shireen Sungkar sendiri tak mau banyak ikut campur dalam kisah asmara sahabatnya meski sudah menjalin hubungan persahabatan yang begitu dekat dengan Bella.

“Enggak tahu, itu urusan pribadinya ka Bella sebagai sahabat aku cuman bisa doain dan kalau ditanya ngelurusin berita-berita itu hoaks. Didoain saja,” ujarnya.

Bagi Shireen, kisah asmara sudah masuk dalam ranah privasi mantan istri Engku Emran tersebut.

“Enggak pernah nyomblangin-nyomblangin aku doain saja. Kita dekat banget cuman enggak harus ngomongin masalah pribadi banget kan,” pungkas Shireen Sungkar. ***

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.