Marissya Icha mengetahui isu kedekatan Nathalie Holscher dan Frans Faisal: Apakah aku layak?

Marissya Icha mengetahui kedekatan Nathalie Holscher dan anak haji Faisal, Frans Faisal. (Kolase Instagram @nathalieholscher, @marissyaichareal dan fransfaisal_)

delta3.co.id – Belum genap sebulan menjadi janda dari komedian Sule, Nathalie Holscher diisukan memiliki hubungan dekat dengan anak Haji Faisal, Frans Faisal.

Kabar kedekatan Frans Faisal dan Nathalie Holscher ini tentu saja membuat publik tercengang, pasalnya sempat beredar isu jika Frans juga tengah dekat dengan Marissya Icha.

Dalam kanal YouTube Intens Investigasi pada 20 Agustus 2022 lalu, Marissya Icha mengaku telah mendengar kabar kedekatan Frans Faisal dengan Nathalie Holscher.

Meskipun netizen menyebut Nathalie Holscher adalah saingan Marissya Icha untuk mendapatkan hati Frans, namun Marissya mengakui bahwa janda dari Sule tersebut adalah sosok yang baik.

“Dulu sempet ketemu (Nathalie), tapi kita ngga yang kenal gitu. Ya aku liat Nathalie baik juga,” ujar Marissya Icha.

Marissya Icha juga mengakui jika hubungannya dengan Frans juga telah dekat meskipun ia lebih tua dari adik ipar Vanessa Angel tersebut.

“Sudah deket, uda Frans baik. Tapi seperti yang aku bilang, Frans kan umurnya di bawah aku,” ujar Marissya Icha lagi seperti dikutip Hops. ID dari YouTube Intens Ivestigasi pada 20 Agustus 2022 lalu.

Baca Juga:  Ayah Zaskia Sungkar segera dioperasi, ternyata ini penyakit yang dideritanya

Ia juga menilai sebagai sesama pengusaha, ia mengerti benar tentang dunia bisnis yang dianggapnya keras.

“Ya mungkin nggak semua orang tahu ya, kehidupan pengusaha itu lumayan keras,” sebut Marissya Icha.

Hal inilah yang menjadi pertimbangan Marissya Icha untuk memilih seseorang yang benar-benar mengerti kehidupannya.

“Jadi takutnya kalau dia tidak bisa mengerti, dia akan negatif thingking atau apa, susah juga. Jadi kayak harus bener-bener yang cara pikirnya sama yang dia juga kehidupannya ngga jauh-jauh di kehidupan aku,” terang Marissya Icha.

Meskipun telah dekat dengan Frans, Marissya Icha masih dibayang-bayangi oleh statusnya yang telah memiliki anak dan merasa tak layak.

“Aku memang deket sama Frans, Frans juga mencoba untuk baik sama aku, sama anak aku. Tapi kadang-kadang aku juga suka befikir apakah aku layak?” katanya.

“Aku kan sudah mempunyai anak, aku juga suka merasa malahan Frans tuh jauh lebih layak untuk mendapatkan yang lebih baik dibanding aku,” sambung Marissya Icha lagi.

Baca Juga:  Bukan wajah, Sule ungkap bagian tubuh Nathalie Holscher yang jadi favoritnya: Gede...

Menanggapi kabar kedekatan sang anak dengan Nathalie Holscher hingga Marissya Icha, Haji Faisal menyerahkan semuanya kepada Tuhan.

“Jawabannya ini, kita serahkan kepada yang Maha Kuasa, karena walaupun bagaimana kita berkehendak kalau Tuhan mengatakan tidak ya tidak,” ujar Haji Faisal.

Lebih lanjut Haji Faisal menilai jika dua wanita yang saat ini tengah dekat dengan Frans tersebut merupakan wanita hebat dan mandiri.

“Mereka adalah perempuan-perempuan yang baik, perempuan-perempuan yang mandiri, perempuan-perempuan yang bertanggung jawab kalau menurut saya sih ya,” ucap Haji Faisal lagi.

Haji Faisal hanya memberikan pesan kepada sang anak ketika akan memilih wanita sebagai pendampingnya nanti, yaitu harus penurut.

“Yang penting jangan terlalu tinggi egonya, asal perempuan itu mau mendengar, mau diberi masukan, insya Allah siapapun bagi bapak sih cocok cocok saja,” pesan Haji Faisal.***

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.