Tak hanya lepas hijab, Nathalie Holscher ungkap pikiran jahatnya ingin kuasai harta Sule pasca bercerai

Nathalie Holscher ungkap pikiran jahatnya untuk lepas hijab hingga kuras harta Sule setelah bercerai. (Kolase Instagram @nathalieholscher/@ferdinan_sule)

delta3.co.id – Pasca resmi bercerai dari Sule pada 10 Agustus 2022 lalu, Nathalie Holscher terlihat sibuk wara-wiri di sejumlah acara sebagai bintang tamu.

Wanita cantik yang juga seorang penyanyi ini bahkan tak segan membahas isu-isu tentang rumah tangganya bersama Sule yang kandas hanya dalam kurun waktu kurang dari dua tahun.

Dengan gamblang Nathalie Holscher mengungkap pikiran jahatnya untuk melepas hijab hingga menguasai harta Sule seandainya ia mau melakukan hal tersebut seperti skenario netizen terhadapnya.

Sebut imannya diuji

Pasca bercerai, Nathalie menjadi salah satu objek berita yang panas untuk diperbincangkan. Termasuk ketikan-ketikan sadis netizen untuknya.

Secara tidak langsung hal ini membuat mental dan imannya diuji. Terlebih Nathalie adalah seorang mualaf dengan keluarga beda agama membuat dirinya merasa sendirian.

“Hati gue lagi gonjang-ganjing gimana, lagi berantakan apalagi dengan iman aku dengan aku yang mualaf sendiri, di rumah gak ada siapa-siapa semua beda agama cuma aku yang mualaf, ini iman aku lagi diuji banget,” papar Nathalie Holshcer dikutip delta3.co.id dari kanal YouTube Ricis Official yang tayang pada Jumat, 19 Agustus 2022.

Baca Juga:  Akhirnya Sule buka suara, akui menyesal cepat nikahi Nathalie Holscher hingga singgung tabiat buruk ibu Adzam

Pikiran jahat untuk melepas hijab

Ria Ricis dan Nathalie Holscher saling berbagi cerita. (Tangkapan layar YouTube Ricis Official)

Selama ada dalam posisi imannya yang benar-benar sedang diuji, Nathalie mengungkap pernah ada pikiran jahat untuk melepas hijab yang selama ini dikenakannya.

Namun ia kembali tersadar adanya sosok Adzam yang masih memerlukan bimbingannya sebagai ibu yang baik yang harus menjadi panutan hidup ke depannya.

“Kalau niat mungkin ada pikiran-pikiran jahat aku ya, aku liat komenan netizen kaya gitu, seandainya kalau gue lepas hijab gue bisa nyap-nyapan nih, tapi aku mikir lagi ke depannya aku punya anak,” tegas Nathalie Holscher.

Ungkap kemungkinan kuras harta Sule jika dirinya berniat jahat

Nathalie menyinggung kata-kata netizen yang menuduhnya sengaja ingin bercerai untuk menguasai harta komedian kondang tersebut. Ia bisa saja meminta harta gono-gini dibagi dua secara rata jika berniat jahat.

Baca Juga:  Pernah alami trauma soal urusan di ranjang, Yuni Shara sekarang buka-bukaan butuh sosok pria seperti ini

Namun hal itu tidak dilakukan karena ia tidak ingin semua berakhir dengan buruk, ia tetap ingin berhubungan baik demi anak semata wayangnya, Adzam Andriansyah Sutisna.

Ia menginginkan Adzam tetap dekat dengan ayahnya meski telah resmi berpisah.

“Kalau misalnya gue jahat ya, ini cuman di sini doang gue ngomong, kalau gue mau bisa aja selama dua tahun pernikahan gue minta bagi dua semuanya (harta Sule) untung dong harta gono gini, seharusnya di luaran kan gitu (dibagi dua),” tandasnya.***

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.