Lama bungkam, Thoriq Halilintar akhirnya beberkan kendala belum kenalkan Fuji dengan keluarga: Mereka belum..

Thoriq Halilintar jelaskan alasan belum kenalkan Fuji ke keluarga. (Kolase YouTube Axel Matthew Thomas /AH)

delta3.co.id – Thariq Halilintar menjelaskan tentang kendala atau penghalang yang membuat dirinya belum memperkenalkan kekasihnya, Fuji pada keluarga besar Gen Halilintar.

Salah satunya karena telah beredar rumor bahwa hubungan keduanya tak direstui oleh Gen Halilintar. Hal itu diduga kuat menjadi penyebab Thariq Halilintar belum memperkenalkan sang kekasih pada keluarganya.

Namun menurut Thariq Halilintar, dirinya sudah membicarakan hubungannya dengan Fuji pada keluarga. Tetapi ada satu hal yang membuat adik Atta Halilintar itu begitu susah untuk pertemukan Fujian dengan keluarganya.

Disini banyak timbul pertanyaan dari netizen, kenapa Thariq belum juga perkenalkan Fuji secera langsung pada keluarganya? apakah benar restu keluarga menjadi penghalang?

Di Podcast milik Axel Matthew Thomas, Thariq Halilintar katakan secara gamblang hal yang menjadi kendala untuk hubungannya itu, lantas apa benar kendala tersebut adalah masalah restu? Atau ada hal lain? Simak fakta di bawah ini.

Baca Juga:  Disebut jadi calon ibu sambung buat Putri Delina, Riesca Rose ungkap sikap Rizky Febian dan adik-adiknya

Rumor Hubungan Thariq Halilintar dan Fuji Tak direstui

Hubungan Thariq Halilintar dan Fuji, memang sedang kalut menjadi buah bibir para penggemarnya, sebab, beredar rumor yang mengatakan bahwa hubungan yang dijalinnya itu tak disetujui oleh keluarga Thariq.

Dugaan itu tercuat dari sikap dingin ibunda Thariq, Geni Faruk, yang selalu tidak respon ketika ditanyakan terkait hubungan si anak dengan Fuji.

Bahkan, Geni Faruk diduga pernah menyindir Fuji dan kerap memberi Thariq Halilintar wejangan tentang masalah jodoh.

“Jangan main api, jadi misalnya Thariq sedang perkenalan jangan main-main, niatnya dan caranya harus benar,” ucap Geni Faruk.

Lalu, apakah hal tersebut membuat Thariq Halilintar segan kenalkan Fuji pada keluarganya? yuk lanjut simak ulasan ini.

Kendala belum kenalkan Fuji 

Di YouTube milik Axel Matthew Thomas, Thariq Halilintar akhirnya jelaskan hal yang selama ini menjadi pertanyaan banyak orang mengenai hubungannya itu.

Thariq Halilintar mengaku dirinya sudah ceritakan Fuji ke Gen Halilintar, namun memang belum dipertemukan secara langsung.

Baca Juga:  Kasihan! Kaget ditodong Geni Faruk soal kesiapan nikah, jawaban Thariq Halilintar di luar dugaan jadi sorotan

“Gue udah cerita, ‘aku ketemu cewek ini pilihan aku’, mau aku ketemuin sama mama. ‘Oh sure kenalin aja sini’. Tapi kayak sampai sekarang belum ketemu aja,” jelas Thariq Halilintar, dikutip delta3.co.id dari kanal YouTube Axel Matthew Thomas pada Minggu, 21 Agustus 2022.

“Pengen banget nemuin, kemarin sempat janjian tapi entah bagaimana, cancel (batal),” tambahnya.

Selanjutnya, secara gamblang Thariq Halilintar menyebut hal yang selama ini menjadi kendala dirinya belum perkenalkan Fuji ke Gen Halilintar, bukan soal restu, tetapi karena hal ini.

“Segera lah ya, karena aku pengin banget ketemuin,” katanya.

“Mereka belum dapat aja kali jadwalnya. Kapan mereka mau, aku kenalin pasti,” sambung Thoriq.

Ternyata bukan persoalan restu, tapi karena Fuji dan Gen Halilintar masing-masing mempunyai kesibukan sehingga menjadi kendala mereka untuk bertemu.***

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.